BERBAGI

Advan Hammer – Advan merupakan salah satu produsen ponsel lokal yang sangat konsisten untuk merilis ponsel ponsel terbaru miliknya. Tidak hanya ponsel android, Advan pun memperkenalka ponsel dual sim murah yakni Advan Hammer R3. Dengan kisaran harga dibawah 300 ribuan, advan hammer menjadi pilihan yang sangat baik bagi anda yang memiliki budget minimal.

Walaupun Advan Hammer R3 berharga murah meriah, tapi cukup memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Di sisi layar Advan Hammer memakai LCD jenis TFT seluas 2,4 inci dengan dukungan resolusi QVGA atau setara 240 x 320 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual SIM card GSM yang sayang nya hanya mendukung transfer data 2G. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan fitur lain seperti Bluetooth, micro SDcard slot, MP3, FM Radio, Pesan, dan Kamera 1,3 megapiksel.

"Spesifikasi dan Harga Advan Hammer "

Desain Advan Hammer adalah Candybar yang merupakan khas ponsel dengan budget murah dengan nuansa klasik. Walau begitu ponsel ini menambahkan fitur TV Analog untuk mendukung fitur multimedia nya.Ukuran keypad yang cukup besar, tak hanya itu saja, Advan Hammer R3 ini kabarnya menggunakan baterai jenis Li-ion berkapasitas 800 mAh sebagai penyokong daya.

Spesifikasi Advan Hammer R3

  • Layar : TFT 2,4 Inci ( QVGA 240 x 320 piksel )
  • Jaringan : 2G/ GSM-GSM Dual SIM dual stand-by
  • Fitur : TV Analog, Bluetooth, microSD slot up to 32GB, Kamera 1,3 Megapiksel, MP3,microUSB
  • Warna : Hitam, Putih-Hijau, Putih-Emas, Putih-Biru
  • Baterai : Li-ion 800 mAh

Harga Advan Hammer R3
Dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp.280.000,00 sampai Rp.300.000,00 perunitnya Advan Hammer bisa menjadi pilihan bagi anda yang hanya menginginkan ponsel dengan fitur standar dan tidak menginginkan OS sehingga lebih user friendly.

comments