Rasa sayang bunda terhadap anaknya tentu tak terhingga, setelah 9 bulan mengandung, melahirkan, akan tetapi tidak berhenti sampai di sana, setelah melalui tahapan tahapan tersebut, seorang bunda dengan sabar membesarkan anaknya, mendidik, merawat dan menyaksikanya tumbuh dewasa.

Seorang bunda harus mempersiapkan perlengkapan balita sebelum kehadiran bayi mungil, bukan hanya itu, karena tidak hanya jangka pendek, seorang bunda harus tetap menjaga anaknya dengan repot hingga anak usia 5 tahun.

Di sisi lain Ketika kita memilih pakaian, celana, sepatu atau bahkan mainan si buah hati begitu membingungkan. Selain beberapa model artis dan stylish remaja usia 20-an yang sangat banyak ragamnya, usia balita juga memerlukan model-model yang mengikuti Zaman dan cuaca atau iklim sekarang yang sangat tidak menentu. Bukan dari segi ragam, warna dan gaya, seorang bunda pun harus bisa menyesuaikan dengan kenyamanan bayi karena justru inilah yang paling penting.
Dari tinjauan ekonomipun kita harus dapat mengatur dana mentatarnya. Pakain untuk bayi tidak harus mahal namun berkualitas dan cocok sesuai dengan kebutuhan bayi. Akan snagat sulit bagi orang tua ketika harus memenuhi semua kebutuhan, apalagi bagi pasangan yang baru saja di karuniai anak. Akan tetapi semua itu tidak terlepas dari usaha dan tekat.
Dalam segi kenyamanan, mungkin anda patut membaca tips berikut, yaitu cara memilih bahan pakaian untuk anak. Anda harus menghindari membeli pakaian dengan bahan polyester dan nilon karena bahan ini sangat tidak cocok dengan kulit balita yang mudah berkeringat dan masih ngompol. Bila pakaian atau celananya susah menyerap keringat, maka kulit sang balita akan banyak mengalami iritasi dan alergi, sehingga akan membuat si buah hati merasa terluka dan tidak nyaman. Anda juga jangan membeli perlengkapan dengan ukuran yang terlalu pas yang akan membuat seorang bayi susah bergerak, dan alasan yang kedua, pada usia balita sangat cepat mengalami pertumbuhan dan akibatnya akan terbuang sia sia dan tidak ter pakai.

adapun saran lain yang mungkin bisa anda ikuti adalah sebagai berikut :
– Dalam pemilihan baju anak kita juga harus memilih pakaian yang kancing nya terletak di belakang. karena jelas itu akan melukai si buah hati yang belum bisa tengkurap.
– Janganlah membeli celana yang menggunakan tali karet, karena akan meninggal kan bekas jepitan tali dan menghambat peredaran darah si anak.
– Usahakan hindari membeli pakaian yang memiliki banyak asesoris, apalagi mudah lepas. Itu akan membahayakan si buah hati jika copot dan di telan.
– Untuk penyesuaian pada cuaca panas, usahakan perbanyak membeli celana pendek.

Nah itu adalah tips menghindari pembelian perlengkapan bayi yang di anggap tidak penting bagi bayi. dan menghindari pengeluaran yang tidak penting membengk

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi dan Harga Advan Hammer Ponsel Murah Dual Sim
Artikel berikutnyaKegunaan Balsam dan Salep Mengandung Menthol
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.