tomohiro yamasita
Tomohiro Yamasita

Apakah kamu penggemar budaya Jepang? Apa saja yang kamu gemari dari negeri sakura tersebut? Apa yang membuatmu tertarik dengan Jepang? Apakah animenya, budayanya, kulinernya, destinasi wisatanya, atau apa?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa budaya Jepang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Buktinya saja, banyak penggemar anime di Indonesia, apakah kamu salah satunya? Banyak juga restoran yang menjual kuliner khas Jepang, seperti sushi salah satunya. Kuliner Jepang juga banyak digemari masyarakat.

Mungkin kamu ingin memperdalam pengetahuanmu seputar Jepang? Bukan, bukan hanya sekedar berselancar di internet, mencari info terbaru seputar Jepang. Kini kamu bisa menyimak info menarik seputar budaya Jepang dengan cara yang berbeda. Bagaimana tuh, penasaran? Yuk simak!

Kamu bisa mendapatkan info menarik soal jepang di aplikasi GoPlay loh. Wah, bagaimana tuh? Tertarik? Aplikasi GoPlay menghadirkan acara live streaming bersama Tomohiro yang akan membahas segalanya tentang Jepang. Tentunya kamu tidak mau ketinggalan acara yang seru ini kan?

Kamu dapat menyaksikan live streaming Tomohiro di aplikasi GoPlay setiap hari Rabu jam 18.30. Jangan sampai kamu ketinggalan satu pun episodenya ya. Kamu bisa saja melewatkan info menarik seputar Jepang yang dibawakan langsung oleh Tomohiro.

Uniknya lagi, Tomohiro akan membagikan info unik mengenai Jepang yang anti mainstream   lho. Menarik sekali bukan? Bahkan info tersebut belum tentu bisa kamu temui dengan berselancar di internet. Makanya kamu wajib nonton acara live streaming yang satu ini.

Oh iya, selain membahas seputar budaya Jepang, kamu juga bisa mendapatkan ilmu berupa kosakata Jepang gaul yang bisa kamu gunakan tentunya. Lumayan untuk menambah pengetahuanmu tentang Jepang. Dimana lagi bisa belajar Bahasa Jepang dengan cara yang tidak membosankan seperti ini?

tomo goplay

Jangan lewatkan juga info menarik seperti perayaan natal yang ada di Jepang. Mungkin kamu sudah familiar dengan perayaan natal di negeri sendiri. Lantas bagaimana dengan perayaan natal di negeri lain? Tomohiro akan menjawab rasa penasaranmu melalui acara live streamingnya.

Pembawaan Tomohiro dalam acara live streamingnya tidak akan membuatmu jenuh. Kamu akan terhibur sekaligus menambah wawasan mengenai negeri Jepang. Kapan lagi bisa dapat dua hal ini di satu aplikasi?

Serunya lagi, kamu bisa ajak temanmu yang juga fans jejepangan untuk nonton bareng acara live streaming ini. Kamu dan temanmu bisa berinteraksi langsung dengan host di acara live streaming ini, yaitu Tomohiro. Kamu bisa dengan bebas menanyakan apapun yang membuatmu penasaran. Dengan senang hati, host akan menjawab pertanyaanmu.

Jangan lupa memberi dukungan untuk host acara live streaming dengan memberikan virtual gift pada mereka. Sekecil apapun virtual gift darimu, akan sangat berharga untuk para host live streaming. Terus dukung host live streaming favoritmu di aplikasi GoPlay ya.

Aplikasi GoPlay sendiri mudah digunakan dan biaya berlangganannya juga terjangkau. Jika kamu sering melakukan transaksi di aplikasi Gojek, tak menutup kemungkinan kamu mendapatkan voucher berlangganan aplikasi GoPlay. Wah, pasti menarik sekali bukan?

Aplikasi GoPlay juga tak kalah menariknya dengan aplikasi hiburan lainnya. Kamu bisa menikmati berbagai pilihan acara live streaming, movie, movie series. Tentunya kamu tidak akan bosan walaupun hanya menggunakan satu aplikasi. Kamu bisa menikmati hiburan di aplikasi GoPlay di waktu senggang atau bersantai bersama teman dan keluarga.

Facebook Comments