Menonton film di tablet PC kini telah menjadi kebiasaan bagi saya, menggantikan kebiasaan sebelumnya yang menggunakan komputer maupun laptop sebagai media untuk menonton film. Ukurannya yang lebih kecil dan tidak memakan banyak ruang, menjadikan perangkat ini dapat saya gunakan untuk menonton pada berbagai kesempatan.

"Samsung Tablet PC"

Pada saat bepergian menggunakan travel saya biasanya menonton film melalui perangkat ini. Maksudnya adalah mengisi waktu perjalanan sehingga tidak terasa bosan, dan biasanya saya telah tiba di tempat tujuan tanpa saya sadari. Bandingkan dengan perangkat komputer yang akan memakan banyak ruang di kendaraan ketika kita menontonnya. Hal tersebut belum ditambah dengan keunggulan sumber energi perangkat ini yang bersifat mobile dan tahan lama, berbeda dengan perangkat komputer yang membutuhkan daya yang cukup besar dan sumber listrik tertentu. Menonton video di rumah melalui perangkat ini juga saya rasa lebih nyaman jika dibandingkan menggunakan komputer, alasannya adalah kita harus menonton di depan komputer sambil duduk sehingga membuat punggung kita lelah, bandingkan jika menonton melalui perangkat ini yang lebih fleksibel, bisa sambil merebahkan punggung maupun sambil tidur-tiduran yang tentunya tidak akan membuat tubuh kita kelelahan.

Kemampuan tablet PC dalam memutar video pun terbilang sangat baik karena mampu memutar berbagai jenis file video, seperti Matroska, MP4, AVI, dan lain sebagainya. Dari kualitas gambar pun jangan diragukan lagi karena biasanya perangkat ini telah mampu memutar video beresolusi tinggi. Dan yang paling penting, adalah kepraktisannya, jika membuka film melalui komputer kita memerlukan banyak langkah, maka melalui perangkat ini, kita tinggal membuka kunci, lalu memilih preview video pada galeri, lalu film sudah dapat dinikmati.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRekomendasi AC Dengan Fitur-Fitur Menarik
Artikel berikutnyaSpesifikasi dan Harga Advan Hammer Ponsel Murah Dual Sim
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.