keuntungan merchant BCA
https://www.bca.co.id/

Para pelaku bisnis tentunya sudah tidak asing lagi dengan banyaknya aplikasi penjualan yang beredar di luar sana, mulai dari yang membantu dalam pembukuan sampai dengan membantu transaksi keuangan.

Belakangan yang masih baru ternyata bank BCA juga sudah mulai mengeluarkan aplikasi yang akan membantu para pelaku bisnis dalam melakukan penjualan, tak lain adalah aplikasi Merchant BCA. Meskipun masih baru diluncurkan, nyatanya aplikasi yang satu ini langsung populer di tengah-tengah para pelaku bisnis.

Bank BCA sendiri adalah perbankan swasta yang sudah ada sejak lama dan terus berinovasi dalam mengeluarkan layanan-layanan terbaru serta berkualitas, dimana nantinya akan membantu para nasabahnya.

Termasuk dalam hal ini akan memberdayakan pelaku bisnis, mulai diantaranya usaha mikro, kecil, menengah sampai dengan UMKM dengan menciptakan sebuah aplikasi baru yang nantinya bisa membantu para pelaku usaha ini.

Peluncuran dari aplikasi penjualan yaitu Merchant BCA ini bertepatan pada saat penyelenggaraan BCA Expoversary tahun 2024 lalu dan langsung disambut dengan antusias oleh para nasabahnya.

Ini adalah sarana yang sangat berguna untuk masa depan, apalagi sejauh ini pastinya banyak yang sudah sadar betapa banyaknya kontribusi bank BCA terhadap bisnis-bisnis di Indonesia bukan, mulai dari yang skalanya kecil sampai dengan menengah, semuanya terbantu dengan berbagai layanan serta program yang dikembangkan bank BCA.

merchant BCA

Di dalam aplikasi Merchant BCA ini sendiri ada banyak fitur-fitur menarik yang dapat dimanfaatkan untuk pelaku usaha, diantaranya adalah:

Merchant care

Merchant care ini adalah sebuah fitur yang ditujukan untuk mempermudah pelaku usaha atau merchant melaporkan jika seandainya terjadi kendala di dalam aplikasi tersebut, sekaligus juga solusi yang diberikan terkait dengan EDC Anda. Tentu dengan adanya fitur Merchant Care ini maka mempermudah ketika Anda mengalami kendala transaksi dengan EDC sehingga tidak perlu waktu lama bisa segera dilaporkan dan mendapatkan penanganan secara tepat. Para mitra dapat mengajukan berbagai pertanyaan disini.

Manajemen user

Manajemen user memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dalam mengatur hak akses aplikasi tersebut, biasanya digunakan untuk kebutuhan fungsi user, diantaranya adalah super admin atau owner usaha bagian administrasi, finance serta hak-hak yang diberikan untuk akses kepada kasir toko. Dalam hal ini maka akses akan lebih aman, jika seandainya terjadi masalah juga dapat secara mudah dilacak manakah yang melakukan kesalahan agar bisa segera ditindaklanjuti. Cocok digunakan untuk bisnis yang skalanya sudah menengah ke atas, serta memiliki banyak SDM didalamnya.

Real time notifikasi dalam setiap transaksinya

Aplikasi penjualan yang satu ii juga menawarkan notifikasi secara real time jika seandainya ada transaksi yang masuk, mulai diantaranya mengecek transaksi lewat EDC BCA sampai dengan QRIS semuanya dapat dilakukan secara mudah hanya dengan satu klik saja. sehingga jika owner atau pemilik usaha nantinya ingin melakukan pemantauan bisnis juga dapat dilakukan secara lebih mudah, karena tinggal lihat lewat aplikasi ini. Jika seandainya terjadi masalah atau kecurangan dalam pembukuan juga dapat dilakukan pengecekan dari sini, apalagi karena semua transaksinya sudah tercatat dengan rapi, sehingga tidak perlu khawatir.

Pengajuan EDC dan QRIS statis

Menariknya lagi untuk Anda mengajukan atau apply EDC maupun QRIS statis sekarang bisa tanpa perlu datang ke kantor cabang BCA secara langsung, melainkan cukup dilakukan dari rumah saja dengan mengandalkan fitur yang satu ini. layanan yang satu ini akan mempermudah mitra dari merchant tersebut dalam mendapatkan perangkat penunjang transaksi. Karena ketika bisnis Anda sudah tumbuh berkembang menjadi semakin besar, tentunya sarana atau alat yang dibutuhkan juga jadi semakin banyak, jadi harus mengajukan yang baru.

Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi penjualan terbaru yang dikeluarkan oleh bank BCA, masih fresh sehingga banyak yang antusias untuk mencobanya. Apalagi dengan begitu banyak fitur unggulan, sayang untuk dilewatkan.

Anda sendiri bisa dapat mengunduh secara mudah aplikasinya disini untuk pengguna iOS, sedangkan untuk pengguna Android di link berikut ini.

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini