BERBAGI

Masih ingat dengan paket Unlimited XL ? dulu saya adalah pelanggan setia paket ini sampai pada akhirnya XL menghentikan layanan Internet unlimited ini 2 tahun lalu. Kecewa sudah pasti, karena pada saat itu XL di tempat saya salah satu yang memiliki jaringan yang paling baik, serta paket internet unlimited nya sangat nyaman digunakan jarang banget sampai lemot walau kuota nya sudah habis.

Nah Bulan ini Februari 2014, XL ternyata akan kembali meluncurkan Paket Internet Unlimited nya. Apakah saya gembira mendengar kabar ini ??? hmm sebelum bergembira mending kita lihat dulu ketentuan nya apakah Paket Unlimited XL ini masih seksi untuk dicoba,..

"Paket Internet XL Unlimited"

Harga Paket Unlimited Xl
Harga Internet Unlimited XL Harian Rp 2.000
Harga Internet Unlimited XL Mingguan Rp 12.500
Harga Internet Unlimited XLBulanan Rp 49.000

Dari segi harga rasanya masih murah dan terjangkau, lalu kita lihat Kuota yang diberikan serta kecepatan setelah FUP.

  • Paket Harian : 20MB
  • Paket Mingguan : 150MB
  • Paket Bulanan : 2GB

 Setelah mencapai kuota FUP, maka akses ke beberapa layanan (Peer to peer, URL, dll) yang mengkonsumsi kuota yang tinggi tidak dapat diakses (terutama video dan layanan download)

Kecepatan internet setelah kuota habis adalah 8kBps atau sekira 64kbps,… bagaimana menurut mu?? .

Cara Aktifasi Paket internet Unlimited XL
Kita hanya bisa daftar Paket Internet Unlimited XL melalui menu XL *123*400# dan memilih paketnya untuk harian, mingguan ataupun bulanan.

Bagi yang sudah mencicipi paket ini silahkan komentar ya,.. pengen denger nih kesan-kesan nya supaya ada referensi bagi yang tertarik pengen beli paketnya.

 ini dia percobaan saya setelah membeli paket unlimited Xl, cukup stabil untuk browsingan nyaman , loading halaman tidak terlalu menjengkelkan . Tapi memang jangan berharap untuk bisa nonton video ya, pasti ga bakalan kuat tapi kalau sekedar browsing cukup puas deh.

* Note : ada yang aneh , saat kuota masih sisa banyak setelah saya download file 200mb-an kecepatan turun jadi 64kbps,.. lalu saya coba hari berikutnya kejadianya kembali terulang setelah habis browsing 200mb kecepatan nya turun, wellll walaupun kuota masih banyak apa dikasih limit 200mb perhari.

comments