Bagi setiap Muslim pasti merindukan tanah suci, apalagi bersua secara langsung dengan Ka’bah di tanah haram Makkah. Di tempat Suci tersebut ada dua aktivitas ibadah yang mulia yaitu umroh dan haji. Untuk umrah sendiri bisa dilaksanan dalam setiap saat. Sedangkan Ibadah haji hanya khusus dilaksanakan pada  bulan haji, bulan Dzulhijjah. Saat ini banyak orang yang tertarik untuk pergi melaksanakan ibadah Umrah namun terkadang mereka bingung untuk menentukan Agen perjalanan terbaik untuk menemani mereka, dengan itu hadirlah Cheria Travel yang akan menjadi agen perjalanan dalam Travel Umroh plus yang akan memberikan pengalaman tak terlupakam selama melakukan perjalanan.

Cheria Travel Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan menjadi Agen perjalanan terbaik yang harus menjadi pilihan utama bagi anda yang akan melakukan perjalanan ataupun Travel Haji Plus, Cheria Travel selalu menyediakan 1 orang pembimbing yang professional dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh seperti para ustad dan ustadjah yang senantiasa melakukan bimbingan sehingga ibadah kita terjaga .

Selain menyediakan paket Perjalanan Umroh dan Haji Cheria Travel juga menyediakan paket perjalanan wisata Muslim. Dalam paket wisata muslim ini kita dapat memilih destinasi-destinasi yang menarik di seluruh dunia dengan paket yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

  • Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan Anda dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang Anda dapat tentukan sendiri.
  • Paket Grup yang memungkinkan Anda dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya.
  • Paket Private yang memberikan Anda fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Cheria Travel menjawab semua kebutuhan anda dalam Kegiatan Ibadah Haji, Ibadah Umroh dan juga paket paket wisata Islami. Dengan reputasi yang bagus serta dukungan staf dan personil yang telah berpengalaman di bidang travel tentunya sangat tepat jika anda menjatuhkan pilihan kepada Cheria Travel sebagai teman mewujudkan perjalanan anda.

Facebook Comments