Siapa yang suka berbelanja? Sepatu wanita yang kini sudah berkembang, menjadi salah satu sasaran saat berbelanja. Bagi sebagian wanita, berbelanja adalah salah satu cara untuk membuang kejenuhan. Apalagi wanita yang menjalani karier sekaligus berperan juga sebagai seorang Ibu.

Jujur saja, saya sebagai pencinta sepatu sangat menyukai semua jenis sepatu. Apalagi ketika melihat tulisan diskon di sebuah toko sepatu, rasanya tidak bisa menahan untuk menghampiri toko tersebut. Waktu itu saya pernah pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Kebetulan saat itu sedang akhir tahun. Kebanyakan toko-toko menyediakan diskon akhir tahun. Semua toko sepatu yang memasang tulisan diskon saya singgahi meskipun tidak semua toko ada yang dibeli. Mulai dari sepatu wanita, sepatu anak-anak hingga sepatu untuk laki-laki pun saya mengunjunginya. Saya pikir siapa tahu ada yang bagus untuk suami atau anak-anak saya.

Sering kali saat berbelanja saya tidak membeli barang untuk diri saya sendiri. Saya malah lebih sering berpikir untuk membelikan suami atau anak-anak. Entah mengapa, justru hal inilah yang membuat saya senang dan puas saat berbelanja. 

Karena hampir semua toko saya kunjungi, hingga tak terasa sudah ada beberapa karyawan yang sudah siap-siap menutup tokonya. Saya rasa, hal ini pernah dirasakan oleh Anda, khususnya para wanita. Memang kegiatan berbelanja ini sangat menarik untuk mengisi waktu sekaligus menghilangkan rasa penat. Mari Berbelanja!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCheria Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan
Artikel berikutnyaRetno Dan Jam Tangannya
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.