Saya akan berbagi sedikit pengalaman saat kepepet nelfon ke nomor Rumah atau PSTN. Nah biasanya nomor telefon kantor,instansi atau badan pemerintah kan biasanya pakai nomor Rumah sedangkan kita punya hanya handphone yang notabene adalah nomor GSM-CDMA. Terus suatu waktu kita punya kepentingan untuk menghubungi nomor tersebut, misalkan nelefon ke CS bank kalau kita pakai kartu GSM biasa tanpa paket-paketan alhasil amblas itu pulsa sebelum kamu menyudahi pembicaraan.

"nelfon murah ke nomor rumah/PSTN."

Waktu itu saya ada masalah di kartu ATM yang tertelan dan bingung banget harus ngapain, trus temen menganjurkan untuk menelfon ke CS bank bersangkutan untuk segera di blokir sampai saya nanti mengurusnya ke kantor cabang. Dengan pede-nya saya telfon tuh si CS , mana nada sambung nya lama banget. Akhirnya tersambung juga dan percayalah belum juga 1 menit pulsa Rp 10.000 yang saya miliki sudah hilang ditelan padahal nelfon nya aja belum kelar. Aksi nelfo CS tersebut memakai kartu XL axiata.

Alhasil dengan pengalaman tersebut saya pun cari informasi di google dan dapat tips nya nih untuk nelfon murah ke nomor rumah/PSTN. Nah tips ini memakai kartu dari Telkomsel , boleh Simpati boleh juga Kartu AS.

Update 2019 paket Nelfon Simpati ke Nomor Rumah

*999*96# atau ketik PSTN kirim ke 8999. Tarifnya Rp 2.500 langsung dapat Rp20.000 untuk dipakai nelpon ke telepon rumah atau ke flexy CDMA selama 24 jam. Makasih 🙂

 

 

 

Tarif dapat berubah sewaktu-waktu. Info lengkap hubungi Layanan Informasi 155 (gratis) atau Contact Center 188 (berbayar) 

Yah cukup membantu dan saya sudah membuktikan nya dengan hanya 1000 kita bisa nelfon nomor rmah dengan nyaman dan tidak khawatir pulsa bakal amblas,..

Facebook Comments