Ponsel Qwerty ada di mana-mana,setuju kan sobat dengan ungkapan tersebut,
Produsen cina memang terkenal sangat pintar dalam hal jiplak-menjiplak,dan memanfaatkan celah yang ditimbulkan oleh boomingnya Blackbary dan juga ponsel Qwerty kelas yahud lainya.
Mereka hadir dengan pesona murah-meriahnya harga yang ditawarkan,serta fitur-fitur online yang sepertina menjadi alasan utama melirik ponsel ini.
Dengan persaingan harga dan produsen yang demikian rapatnya di segmen ini tentu kita harus pintar memilih ponsel yang benar-benar mempunyai fitur mumpuni
Berikut ada tips memilih ponsel qwerty yang dapat sobat jadikan bahan pertimbangan :
1.Cek Merk
Merk menjadi penting saat anda mulai menentukan akan membeli ponsel.pilihlah merk yang familiar dan sudah banyak pemakainya.hal ini penting untuk menjaga harga jual kembali ponsel anda.
2. Pastikan Servis Center
Pastikan ponsel mempunyai servis center yang benar-benar ada dan tidak fiktif.
3. Cek garansi
Cek garansi ponsel yang sobat incar minimal setahun.pastikan garansi ini berlaku pada ponsel sobat.
4.Cocokkan spesifikasi
cocokan specifikasi yang sobat ketahui dengan spec sebenarnya ponsel.karena pernah terjadi pada seorang teman karena info yang kurang jelas dia akhirna menyesal telah membeli.
5.Perhatikan body ponsel
Perhatikan dengan seksama bahan-bahan yang digunakan.bila sobat melihat bahanya mirip sekali mainan anak-anak lebih baik lupakan saja merk tsb.
6. Cek semua fitur dan aksesori
Pastikan semua fitur dapat berjalan baik,tidak lambat,kinerja keypad yang normal,kemampuan melakukan panggilan dan koneksi dengan baik.serta aksesori yang dapat benar-benar berfungsi.
7. Bandingkan harga antara tempat penjualan yang 1 dengan yang lain untuk mendapatkan harga terbaik
8. Jangan terburu-buru.kunci semua ini adalah jangan terburu-buru pintarlah memilih info.

Ok sob cukup deh sepertinya semoga sobat mendapat ponsel terbaik.Selamat berburu..thank’s