BERBAGI

Sebagai penguasa segmen laptop gaming, ASUS ROG kembali menunjukan dominasinya dengan merilis 3 produk secara bersamaan pada awal bulan februari 2018 ini. Ketiga laptop gaming ini merupakan bagian dari lini ROG Strix GL503, dan mereka adalah ROG Strix Traditional, ROG Strix Scar, dan ROG Strix Hero. Dibekali dengan masing-masing kelebihan yang berbeda, mereka siap untuk memanjakan berbagai segmen yang disasarnya.

  • ROG Strix Traditional
    Seri ini Lebih ditujukan bagi mereka kalangan gamer secara umum. Atau bagi mereka yang menginginkan kinerja yang powerful seperti pekerja profesional, semisal desainer grafis, video editor, dan 3D modeller.
  • ROG Strix Scar
    Seri Strix Scar secara khusus diciptakan untuk mereka yang menyukai game first-person shooter. Layarnya sudah dilengkapi dengan teknologi display dengan refresh rate 120 Hz akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. High refresh rate respons time 5 ms yang diklaim bisa menghantarkan kualitas gambar yang akurat serta smooth ketika bermain. Panel IPS-level menyajikan 100% sRGB gamut, menyediakan intensitas cahaya yang konsisten, meningkatkan kontras, akurasi warna dengan tepat
  • ROG Strix Hero
    Sementara seri Strix Hero lebih ditujukan bagi mereka pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Sama seperti GL503 Scar, Hero juga dilengkapi dengan teknologi layar refresh rate 120 Hz. Tak cuma menawarkan sesi game bebas tearing dan stuttering, laptop ini juga menawarkan gamer MOBA tampilan lebih detail.

Untuk dukungan hardware Scar Edition dilengkapi dengan Intel Core i7 clockspeed 2,8 GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 3,8 GHz. Sementara untuk pengolah grafis, Asus menawarkan pilihan GPU GTX 1050 dan 1070. Harganya mulai Rp 19.299.000. Sedangkan yang Hero Edition, dapur pacunya sama dengan Scar Edition. Tapi penawaran GPU-nya, GTX 1050 atau GTX 1060. Harganya Rp 16.799.000. Lain halnya dengan Traditional Edition yang dihargai lebih terjangkau, yakni Rp 15.799.000.

comments