ciungtips.com – Singapura adalah negara kecil dengan sistem transportasi yang maju dan terintegrasi. Salah satu yang menjadi andalan adalah Mass rapid Transit (MRT) jaringan kereta yang menghubungkan setiap daerah di singapura dengan cepat dan efisien. Bagi wisatawan yang berkunjung ke negara ini jaringan MRT menjadi transportasi yang dapat dipilih dan jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan moda transportasi taksi.

Untuk itu berikut ini adalah hotel murah di singapore dekat mrt lavender yang akan membantumu selama berada di negeri singa.

  1. V Hotel Lavender

Hotel ini terletak tepat diatas stasiun MRT Lavender menjadikan nya sangat strategis. Banyak tempat makan, pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Hotel bintang 4 Favorit orang Indonesia

  • Parc Sovereign Hotel – Tyrwhitt

Terletak di daerah yang strategis hotel ini dapat menjangkau landmark kota dengan cepat. Terdapat 270 kamar yang tersebar di 7 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan.

  • Fragrance imperial

Hanya berjarak 5 menit dari stasiun MRT Lavender membuat hotel ini sangat strategis, Dari hotel ini para tamu juga dapat berjalan kaki menuju Arab Street dan Kampong Glam, tempat dimana Malay Heritage Center dan Sultan Mosque berada.

  • Arton Hotel

Hotel ini terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 4.5 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk mencapai bandara. Kamar bebas asap rokok sangat sehat bagi para pengunjung.

Dengan memilih hotel murah di singapore dekat mrt lavender wisatawan akan dapat dengan mudah mengunjungi setiap tempat di singapura. Moda Transportasi MRT sangat cepat dan memiliki harga yang relatif murah , selain itu frekuensi perjalanan nya pun berselang 5 menit sekali. Jadi bila anda ketinggalan kereta masih ada kereta lainnya yang akan lewat selama masih dalam jam operasional MRT.

Selamat berlibur, dan semoga informasi hotel diatas bisa menjadi referensi yang berguna bagi anda selama berwisata ke singapura.