all you can eat terdekat

Kalau kamu mampir ke kawasan Sunter di Jakarta Utara, pasti akan bingung memilih mana restoran terbaik. Ya, kawasan ini memang penuh dengan makanan enak sampai ada saja orang-orang yang memilih kuliner Sunter di akhir pekan.

Jadi, restoran apa yang wajib coba di Sunter. Kalau kamu mau makan puas, coba deh all you can eat (AYCE). Konsep all you can eat menawarkan kesempatan untuk menikmati beragam hidangan dalam jumlah tak terbatas dengan harga yang tetap.

Masing-masing restoran di atas menawarkan konsep AYCE yang berbeda-beda dengan keunggulan dan keistimewaannya sendiri. Meskipun demikian, mereka semua menjamin pengalaman makan yang memuaskan dan dapat menjadi tempat yang cocok untuk menjelajahi beragam hidangan dalam satu kunjungan.

Kalau kamu lagi cari rekomendasi All You Can Eat Sunter yang enak, jangan lupa baca rekomendasi ini, ya!

 kuliner sunter

  1. Botany Restaurant

Buat kamu yang senang konsep buffet, kamu bisa langsung mengunjungi Botany Restaurant.

Menu paket yang All You Can Eat Sunter ini beragam, mulai dari Paket Lavender (235 ribu), paket Hazzel (260 ribu) dan paket Violet (300 ribu). Pilihan makanannya juga banyak, ada aneka appetizer, chicken, beef, ikan, hingga dessert yang menggugah selera.

  1. Gyu-Kaku Japanese BBQ

Restoran All You Can Eat Sunter yang satu ini konsisten menyajikan daging premium dengan rasa yang lezat. Selain dagingnya yang premium dan enak, pilihan saus di Gyu-Kaku Japanese BBQ juga cocok melengkapi rasa dagingnya.

Rasanya juga cocok dengan lidah orang Indonesia, sehingga hampir semua orang menyukainya.

  1. Pochajjang Korean BBQ

Paket yang ditawarkan juga menarik. Paket Reguler menawarkan berbagai jenis daging, seperti Premium Bulgogi, Premium Spicy Bulgogi, Premium Soy Honey, Premium Kalbi, Chicken BBQ, Chicken Soy Honey, Chicken Spicy Bulgogi, hingga Sliced Beef.

Tak berhenti di situ, All You Can Eat Sunter ini juga memiliki paket Ultimate super lengkap, yang mencakup grill dan shabu-shabu. Buat kamu yang ingin lebih puas, kamu bisa pilih paket Ultimate ini.

  1. Ssikkek Korean BBQ Sunter

Buat kamu yang masih ingin menjelajah All You Can Eat Sunter, kamu bisa coba Ssikkek Korean BBQ. Harganya sendiri juga murah, mulai dari 99 ribu.

Untuk paket All You Can Eat termurahnya sudah mendapatkan Beef Woo Samgyup, Sweet Beef Woosang Up, Spicy Bee Woosang Gyup, Spicy Chicken, Sweet Chicken, Chicken Sausage, Toppoki, Kimchi Stew, Soft Tofu Stew, Seaweed Soup, Japchae, Chicken Karaage, serta Dory Karaage.

  1. Madam Lee Korean BBQ

Restoran All You Can Eat Sunter ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal. Jadi, tidak heran jika banyak orang mengunjunginya. Pilihan dagingnya cukup beragam, mulai dari Beef Bulgogi, Beef Gochujang, Beef Blackpaper, Chicken Teriyaki, Spicy Korean Chicken, hingga Black Pepper Chicken dan Sliced Premium Chunk.

Selain daging ayam dan sapi, ada menu lain, seperti Sosis Keju, Bakso Sapi, Bakso Ikan, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, enak kan makan di all you can eat yang membuat kamu kenyang? Namun, penting untuk diingat bahwa saat menikmati konsep AYCE, sikap yang bertanggung jawab dalam mengambil porsi makanan menjadi kunci. Jangan ambil terlalu banyak, jika kamu tak sanggup menghabisinya.

Jadi, apakah Anda siap merasakan kenikmatan tak terbatas dari konsep all you can eat? Coba kunjungi salah satu dari restoran all you can eat terdekat di Sunter ini!

Facebook Comments