Bagi seorang ibu yang baru melahirkan atau sedang mengurus anak pasti menginginkan bayinya terlihat sehat dan berseri. Dan untuk kebersihan rambut bayi sang ibu memerlukan sebuah shampo bayi. namun tahukah anda, bahwa Shampo bayi selain digunakan untuk keramas juga memiliki banyak manfaat, berikut ini adalah manfaat dan fakta seputar shampo bayi.

1. Tidak Hanya Untuk Bayi
Untuk manfaat dan fakta shampo bayi yang pertama adalah, shampo bayi tidak hanya digunakan untuk bayi saja. Bahkan orang dewasa dan hewan peliharaan seperti kelinci dan anjing pun bisa menggunakan shampo bayi ini. Karena memang shampo bayi ini tidak perih di mata dan sangat lembut. Akan tetapi walaupun shampo bayi bisa digunakan untuk orang dewasa, jangan pernah mempergunakan shampo dewasa pada seorang bayi.

2. Makanan Kulit
Karena memang pada dasarnya sifat kulit yang selalu menyerap apa saja yang anda oleskan, maka bagi anda seorang ibu, akan lebih baik jika mencari bahan atau produk dari shampo bayi yang memang terbukti dan benar-benar aman bagi kulit bayi. Karena kulit bayi yang halus dan memiliki sistem yang lebih kecil maka sangat disarankan untuk anda membaca terlebih dahulu bahan yang ada dalam suatu produk shampo bayi sebelum anda membelinya.

3. Memiliki Kegunaan Lain selain untuk Shampo Bayi
Manfaat dan fakta yang ketiga mengenai shampo bayi adalah, selain bisa digunakan untuk keramas bayi, shampo bayi juga dapat digunakan untuk mencuci pakaian, khususnya pakaian yang terbuat dari bahan yang halus. Selain itu shampo bayi juga bisa digunakan untuk membersihkan mobil atau membersihkan bahan yang terbuat dari kayu dan kulit.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat dan fakta seputar shampo bayi. Mulai dari bisa digunakan oleh orang dewasa atau hewan peliharaan, sebagai makanan kulit, serta juga memiliki kegunaan dan manfaat lain selain untuk keramas bayi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan tentunya bisa anda rasakan sendiri manfaatnya.

Facebook Comments