belanja durex di Alfagift

Dunia suami istri itu penuh dengan lika-liku termasuk juga urusan ranjang, sejak istri hamil dan baru memasuki trimester awal ia sama sekali tidak mau berhubungan intim. Penyebabnya karena ia membaca salah satu artikel yang mengatakan bahwa aktivitas ini bisa menimbulkan kontraksi yang akan membahayakan kehamilan. Ini adalah kehamilan pertama sejak kami menikah pada bulan Februari lalu, dan tentu saja kami sangat mendambakan kehadiran si kecil sehingga tidak mau mengambil resiko.

Sebagai suami saya bisa mengerti, namun rasanya cukup berat juga ketika memasuki trimester kedua ia masih juga masih saja enggan. Walaupun saat konsultasi kehamilan, bidan dan dokter bilang tidak apa untuk melakukan hubungan asal dilakukan dengan smooth, namun tetap saja istri merasa khawatir. Sebagai jalan tengah saya lemparkan ide untuk gunakan kondom, dan apa tanggapannya? Oke, tapi apa kamu nggak malu pas belinya? begitu katanya.

Deg, benar juga yang dikatakan istri ini. Masalah utama yang paling berat tentu saja menahan malu saat membelinya. Bagaimana tatapan orang-orang yang tertuju akan terasa menghakimi. Kondom memang masih lekat dengan stigma yang buruk di masyarakat. Bahkan bagi mereka yang sudah menikah pun membelinya akan penuh dengan perjuangan. Ini sama beratnya, pilih menahan “puasa” atau menghadapi prasangka orang-orang saat membelinya, hmm benar-benar pilihan yang rumit.

Alfagift, Belanja Durex tanpa Isan-isin

Ditengah risaunya hati, haha, saya menemukan aplikasi belanja yang benar-benar mengerti banget keadaan ini. Aplikasi tersebut adalah Alfagift, sebuah aplikasi belanja online Alfamart. Seperti yang kita tahu, Alfamart adalah minimarket yang memiliki pilihan belanja yang lengkap murah dan mudah ditemui dimanapun. Lewat aplikasi ini kita bisa berbelanja, mengetahui promo alfamart terbaru, mulai dari produk, undian, A-kupon gratis, dan bahkan dianterin sampai rumah.

Sebelumnya saya sudah beberapa kali menggunakan alfagift untuk berbelanja namun tidak menyadari kalau disana juga ada produk dewasa. Saat scroll ke bagian bawah, ternyata ada official store yang salah satunya adalah DUREX. Inilah saatnya untuk mencoba, yihaa!

Official Store DUREX di Alfagift menampilkan beberapa produk, mulai dari lube, device, intimacy & performa juga basic protection. Produk 100% original dengan jaminan kemasan privasi dan dikirimkan paling lambat dalam 3 jam. Saya memilih DUREX Performa dan Durex Safe Protection, memasukkannya ke keranjang, checkout dan memilih untuk dikirim sampai rumah. Untuk pembayaran kita bisa memilih COD, transfer bank, dan E-wallet jadi untuk hal ini “EZ” lah, mudah banget.

Belanja online Alfamart tapi dikirimkannya saat itu juga, kita tidak perlu menunggu lama #gerceptanpabatas. Saya memesan pada jam 8 pagi, eh abang kurir sudah konfirmasi via WA mau ada pengiriman beberapa menit kemudian. Selang satu jam dia sudah sampai mengantarkan barang nan dinantikan itu. Pengiriman cepat plus gratis ongkir tanpa syarat, tanpa perlu keluar rumah, tanpa harus ketemu banyak orang, tanpa isan-isin alias malu-malu produk Durex sudah ada di tangan.

Berburu promo di Alfagift

beli durex online

Bagi yang suka berburu diskon dan promo, Alfagift ini sangat menyenangkan. Selain ada promo JSM, selalu ada promo menarik lainnya yang tidak kalah serunya. Seperti saat ini ada promo voucher cashback dan Hektik Gopay yang tentunya bikin belanja kita makin hemat. Kapan lagi bukan, kita belanja malah dapat cashback yang lumayan banget.

Alfagift bisa kamu install dari Playstore, lakukan registrasi dan ijinkan semua notifikasi perizinan yang muncul. Lakukan konfirmasi nomor telepon, membuat sandi dan mengisi informasi yang dibutuhkan. Setelahnya kita pun bisa menggunakannya selayaknya belanja secara online, pilih barang yang diinginkan, pilih pembayaran.

Kita bisa memilih untuk mengambilnya secara langsung di gerai Alfamart terdekat atau menggunakan kurir untuk mengirimkannya. Kurirnya ini adalah pegawai internal dari gerai Alfamart terdekat, jadi dalam hitungan jam barang akan sampai, semudah itu dan jelas ini lebih menyenangkan karena tanpa ada ongkir.

Alfagift Menyenangkan Banget!

Menyenangkan banget, Itu adalah kata yang menurut saya paling mewakili saat menggunakan Alfagift. Saat mager tapi pengen ngemil, tinggal pilih di Alfagift dan nanti dianterin sama abang kurirnya. Begitupun saat belanja “barang dewasa” kita bisa membelinya dengan lebih privasi. Selain itu Alfagift memiliki banyak promo, diskon, cashback dan poin yang bisa kita kumpulkan saat berbelanja. Ini membuat Aplikasi Alfagift ideal banget sebagai tempat belanja sehari-hari tanpa ribet.

 

Facebook Comments