Traveloka PayLater Blog Competition

Mempersiapkan liburan itu tidak semudah yang dibayangkan. Kebanyakan dari kita tidak bisa seperti para sultan instagram yang begitu ingin pergi ya tinggal pergi aja. Walaupun Pikiran sudah burnout dan liburan masih tak terlihat hilalnya Kita harus kompromi dengan dompet yang merintih-rintih. Kita abaikan kelelahan fisik dan mental karena dihajar oleh rutinitas yang seringkali membuat hari-hari kita sulit banget untuk dijalani. Budget traveling belum kumpul tapi tubuh dan pikiran sudah minta healing.

Kebanyakan dari kita menempatkan liburan itu sebagai agenda yang khusus banget. Sehingga harus dirancang jauh-jauh hari, mulai dari budget hingga pemilihan harinya agar sesuai dengan jadwal kerja. Merencanakan cuti hingga memperkirakan jadwal tiket dan akomodasi. Namun bagaimanapun kita rencanakan, selalu ada aja “kemungkinan” yang tidak terduga.

Padahal mengatur jadwal liburan itu tidak mudah, apalagi jika sudah berhubungan dengan jadwal kerja dan cuti. Sulit banget menemukan waktu yang cocok agar semua anggota keluarga bisa ikut semua. Lalu ketika waktu liburan sudah dekat, dana yang dipersiapkan harus dialihkan misalnya. Ah betapa kecewanya kan?

Traveloka agaknya mengerti banget dengan berbagai dilema yang dapat terjadi dari drama “liburan” sehingga memberikan fitur Paylater yang bisa kita gunakan. Paylater Traveloka bisa menjadi solusi sehingga pergi ke tempat impian tidak berakhir menjadi fantasi. Traveloka Paylater mengubah daftar impian dari bucket list menjadi kenyataan yang kapanpun bisa kita wujudkan.

Traveloka PayLater Blog Competition

Traveloka Paylater kini punya benefit lebih banyak lho dengan adanya Traveloka Paylater Virtual Number. Fitur ini memungkinkan pengguna bukan hanya membeli produk Traveloka tapi juga bisa berbelanja di situs ecomerce dan merchant ternama di Indonesia. Selain itu ada Traveloka Paylater Card sebuah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BRI yang berkolaborasi dengan grup Traveloka.

Untuk menyambut fitur terbaru dari ini dan menyampaikan pesannya lebih luas lagi Traveloka mengajak para blogger seluruh Indonesia untuk berkompetisi dalam Traveloka Paylater Blog Competition. Hadiahnya keren banget sehingga bisa membuat awal tahun 2022 kamu full senyum.

Ketentuan Umum

1.Blog competition ini tidak pungut biaya apapun
2. Peserta hanya boleh menggunakan top level domain (.com, .id, .net)
3. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 artikel dari domain yang berbeda tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah
4. Umur website/blog minimal 3 bulan
5. Tulisan wajib dipublikasikan di media sosial peserta, seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Mention @traveloka dan tambahkan hashtag #JujurGunaBanget dan #TravelokaPayLaterBlogCompetition di caption. (pastikan media sosial tidak di-private)
6. Dilarang menghapus artikel setelah kompetisi berakhir

Ketentuan Artikel

1. Panjang artikel minimal 1000 kata
2. Artikel ditulis pada periode lomba
3. Topik dapat berupa edukasi fitur, pengalaman pribadi, tips dengan menonjolkan topik ‘Jujur Guna Banget Pakai PayLater’.
4. Judul artikel wajib mengandung kata kunci “Traveloka PayLater”
6.Artikel merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Konten tidak memuat SARA, politik, pornografi, dan kegiatan lain yang melanggar hukum.

Hadiah untuk Pemenang

Akan dipilih 10 orang pemenang yang akan mendapatkan:

  • Juara 1: Macbook Pro 2020 256 GB + Emas antam senilai 2 jt
  • Juara 2: Iphone 13 128GB + Emas antam senilai 1,5 jt
  • Juara 3: Ipad Air 4th Gen + Emas antam 1 jt
  • Juara 4: Airpods Max + Emas antam 750rb
  • Juara 5: Samsung Crystal UHD LED 4K Smart TV 43 inch + Emas antam senilai 500rb

5 Juara Favorit yang masing-masing akan mendapatkan: Airpods Pro + Emas antam senilai 200rb

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengikuti link berikut ini Traveloka Paylater Blog competition.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKelebihan dan Syarat Pembukaan Investasi Deposito Di Bank BCA 
Artikel berikutnyaAlfagift, Belanja Durex tanpa Isan-isin Pengiriman Cepat Tanpa Ongkir
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.