GoPay Jago

Sejak menikah di bulan Februari kemarin, sampai saat ini Saya masih dalam tahap belajar bagaimana cara mengatur keuangan rumah tangga yang efektif. Banyak sekali tantangannya, apalagi sebagai freelancer dan blogger pendapatan perbulannya tidak menentu. Saya dituntut untuk bisa mengatur uang gaji 2 juta, 3 juta atau saat ada rejeki lebih banyak atau bahkan kurang dari itu.

Manjemen keuangan itu memang tidak mudah tapi penting untuk dilakukan agar kondisi keuangan kita tetap stabil. Membaginya sesuai dengan pos yang telah ditentukan akan cukup sulit dilakukan jika kita masih menggunakan “kira-kira” dalam mengelola keuangan. Uang yang tercampur seringkali menggoda untuk dipakai. Sementara jika memakai banyak rekening tentunya juga akan sangat merepotkan. Belum lagi biaya adminnya yang cukup lumayan.

Lalu bagaimana solusinya? Nah beberapa waktu yang lalu, Saya mencoba GoPay Jago yang ternyata fiturnya begitu berguna untuk mengatasi kebutuhan finansial saya sehari-hari.

GoPay Jago, Tabungan Digital Untuk Atur Keuangan dan Bayar Tagihan

Siapa dari kalian yang sudah nyaman banget dengan Gojek? Mulai dari cari transportasi, belanja online di Toped, hingga cari makanan, aplikasi karya anak bangsa ini memang tiada duanya. Nah kabar baiknya, Bank Jago sudah terhubung dengan akun Gojek lho. Jadi kita bisa menggunakan kantong Jago untuk membayar layanan Gojek seperti, GoRide, GoFood, GoCar dan lainnya tanpa perlu pindah aplikasi. Semuanya bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu topup dan tanpa membayar biaya admin.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Bank Jago ini tentunya akan sangat berguna. Kita tidak perlu membuka banyak rekening untuk memisahkan uang yang dimiliki. Karena dengan Bank Jago kita bisa membuka “Kantong” yang berbeda sesuai dengan peruntukannya nanti.

Jadi kita bisa memberi nama kantong-kantong tersebut dengan kebutuhan yang akan digunakan. Misalnya, Kantong untuk bayar tagihan, bayar cicilan, bayar ongkos transportasi, bayar kebutuhan makan, lalu Kantong untuk nabung beli gadget, kantong untuk investasi dan lain sebagainya.

Karena satu platform, kita dapat lebih mudah memantau aliran uang. Kemana saja uang tersebut dipakai, lalu apakah sudah melebihi budget atau belum. Untuk kebutuhan transportasi, makanan, belanja online, semuanya bisa memakai GoPay Jago.

Buka rekening Bank Jago Mudah Banget, Full Online!

Buka Rekening Bank Digital Jago

Jika dulu untuk membuka rekening kita harus pergi ke bank secara langsung dan mengisi form yang rumit maka kini itu semua tidak diperlukan lagi. Bank Jago sebagai Bank Digital yang kekinian semua prosesnya full online. Jadi kita bisa melakukannya kapanpun dimanapun dengan lebih fleksibel.

Karena Gojek dan Bank Jago sudah terintegrasi, maka kita bisa melakukan registrasi langsung dari aplikasi Gojek. Menu ini dapat kita temukan dengan cara buka aplikasi Gojek, klik menu Eksplor GoPay, dan klik menu Jago. Bagi pengguna GoPay Plus bisa langsung lanjut ke langkah berikutnya tapi jika belum kita bisa lakukan upgrade dulu.

Isi data diri, jika sudah, tahap selanjutnya adalah verifikasi, kita akan melakukan video call dengan petugas Bank Jago. Prosesnya cepat sekali, mungkin tidak akan lebih dari 3 menit untuk melakukannya. Setelah proses ini akun Bank Jago kita sudah bisa digunakan.

Kelebihan GoPay Jago

Yang lebih menyenangkan lagi dari GoPay Jago adalah kita bisa mendapatkan bunga 7% jika membuka rekening dari periode 1 Desember hingga 28 Februari nanti. Ini besar banget lho bunganya, jadi kalau pakai GoPay Jago tabungan kamu akan terus bertambah tanpa dipotong biaya admin bulanan. Belum lagi fitur bebas biaya transfer ke bank lain yang membuatnya semakin rekomended untuk digunakan.

GoPay Jago, The Best Banget untuk Mengatur Keungan dengan Mudah

Membuat anggaran adalah hal terpenting yang dapat kita lakukan untuk mengelola pendapatan. Ini memastikan kita untuk lebih bertanggung jawab saat mengelolanya, jangan sampai pendapatan tersebut hanya numpang lewat. Sementara itu kita juga tidak punya rencana keuangan yang matang.

Bank Digital Gopay Jago

Di era digital yang serba cepat dan efisien ini, kita membutuhkan layanan yang serba terintegrasi. GoPay Jago memiliki solusi terbaik untuk hal ini, terhubung dengan Gojek membuatnya menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan adanya fitur kantong akan memudahkan kita mengelola pengeluaran dan tabungan, selain itu juga bisa sambil investasi di Bibit.

Dengan menggunakan GoPay Jago kita serasa memiliki aplikasi catatan keuangan pribadi. Semuanya bisa dipantau dengan mudah, kitapun bisa merencanakan keuangan dengan lebih baik. Semua prosesnya bisa dilakukan full digital, ini berarti kita tidak perlu datang ke cabang hanya untuk mengurus rekening. Mulai dari membuka akun, membuka tabungan, kantong dan investasi semuanya bisa diakses dari genggaman. Begitu simple dan mudah.

Facebook Comments