rekomendasi skincare
rekomendasi skincare pic : pixabay

Memiliki kulit wajah berminyak memang sangat menganggu penampilan, karena wajah akan terlihat sangat berkilau. Selain menganggu penampilan, kondisi wajah berminyak pun bisa menimbulkan masalah lainnya yang lebih menganggu.

Bahkan bisa sampai menyebabkan kulit terlihat kusam, pori – pori tersumbat, komedo menumpuk, dan berjerawat. Hal tersebut tentunya akan menjadi lebih menjengkelkan lagi jika dibiarkan dan tidak segera diatasi.

Sebaiknya kondisi kulit yang seperti itu ditangani dengan rangkaian skincare untuk kulit berminyak. Nah, jika kamu salah satu orangnya yang memiliki kondisi wajah berminyak dan belum menemukan produk skincare terbaik yang cocok digunakan. Simak rekomendasi 7 produk skincare untuk kulit berminyak dibawah ini !

  1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Salah satu produk skincare terbaik untuk mengatasi kulit berminyak yaitu produk berbentuk gel karena memiliki tekstur yang ringan di wajah.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini adalah satu produk skincare paling laris dan digunakan oleh banyak beauty influencer.

Harga dikisaran Rp. 98.000.

  1. Secret Key Starting Treatment Essence

Secret Key Starting Treatment Essence ini adalah produk skincare jenis essence yang sangat berguna untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit. Adanya kandungan galactomyces didalam produk ini diklaim ampuh untuk meningkatkan pertahanan dan menjaga keseimbangan kulit.

Harga dikisaran Rp. 195.000.

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Produk skincare terbaik ini adalah pembersih wajah yang aman untuk setiap jenis kulit, mulai dari jenis kulit normal hingga kulit sensitif. Hal itu dikarenakan produk ini memiliki kandungan sodium laureth sulfate (SLS) yang sangat minim, sehingga kandungan PH-nya seimbang untuk kulit.

Produk pembersih wajah ini tidak menyumbat pori – pori kulit dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering, sehingga dapat meminimalisir timbulnya jerawat yang menghanggu.

Harga dikisaran Rp. 38.000 (125 ml), Rp. 89.000 (250 ml), Rp. 150.000 (500 ml), dan Rp. 250.000 (500 ml).

skincare terbaik untuk kulit berminyak
pic : pixabay
  1. ElsheSkin Deep Cleansing for Oily Skin

Produk ini direkomendasikan sebagai salah satu skincare untuk kulit berminyak, karena memang memiliki kandungan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kondisi kulit tersebut.

Tak hanya diperuntukkan sebagai pembersih wajah saja, produk skincare ini juga bisa digunakan untuk menghapus make up. Mulai dari foundation, bedak, eye shadow, hingga eye liner, bisa dibersihkan dengan produk yang satu ini.

Harga dikisaran Rp. 77.600.

  1. Derma Angel Acne Care Intensive Gel

Produk skincare ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak dan rentan berjerawat. Pasalnya, Derma Angel Acne Care Intensive Gel ini memang ditujukan untuk memberikan perawatan intensif pada kulit berjerawat akibat produksi minyak yang berlebihan.

Harga dikisaran Rp. 99.000.

  1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Innisfree adalah salah satu merk skincare Korea terbaik yang banyak peminatnya. Innisfree melalui produk ini ingin menghadirkan sebuah masker wajah yang mampu mengatasi minyak berlebih dan mengecilkan pori – pori.

Masker wajah ini pun merupakan produk skincare Korea terbaik untuk kulit berminyak yang mudah ditemukan di pasaran.

Harga dikisaran Rp. 190.000.

  1. Kiehl’s Celendula Deep Cleansing Foaming Face

Sesuai namanya, produk face wash dari Kiehl’s ini mengandalkan calendula sebagai bahan utamanya. Umumnya calendula dikenal sebagai bahan yang mampu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, sekaligus menjaga kelembapan wajah.

Harga dikisaran Rp. 399.000.

 

 

Facebook Comments