BERBAGI

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju pesat membuat gaya hidup kita semakin meningkat dan lebih modern tidak terkecuali dengan sepeda. Seperti yang kita ketahui bahwa sepeda merupakan satu kendaraan yang banyak diminati baik itu untuk berjalan jalan, berolahraga dan juga aktivitas lainnya dan anda dapat menyesuaikan sepeda yang akan digunakan dengan kebutuhan anda tentunya dengan desain dan juga harga sepeda yang berbeda beda. Sebagai contoh, jika anda seseorang yang gemar melakukan olahraga gunung, maka sepeda gunung adalah solusinya, jika anda senang melakukan freestyle dengan sepeda maka sepeda khusus jump adalah pilihan yang tepat.

Akan tetapi di era modern ini, sepeda sudah bertransformasi menjadi kendaraan yang lebih modern dimana anda dapat memepergunakan sepeda tanpa harus mengayuh sepeda, karena sepeda sudah dilengkapi dengan baterai, sehingga anda dapat kapan saja menggunakan sepeda meskipun saat anda merasa malas. Harga sepeda listrik sekarang ini memang terbilang masih mahal, oleh sebab itu masih sedikit orang yang menggunakan sepeda listrik. Jika anda berminat untuk membeli sepeda listrik ini, sebaiknya anda mengetahui serta memahami kelemahan dan kelebihan sepeda listrik. Berikut ini kami sajikan beberapa kelebihan serta kekurangan dari sepeda listrik yang dapat membantu anda sebelum membeli sepeda listrik.

Kelemahan:
Sepeda listrik tidak memiliki kecepatan seperti sepeda motor pada umumnya, dimana sepeda listrik hanya berbahan bakar listrik. Selain itu, kelemahan dari sepeda listrik adalah waktu pengisian batre yang cukup lama hanya untuk digunakan dalam waktu beberapa jam saja. Kelemahan yang lain adalah, masih kurang banyaknya bengkel khusus sepeda listrik, sehingga jika dalam perjalanan sepeda mengalami kerusakan, maka anda akan cukup kesulitan untuk mengatasi hal tersebut. kemudian, daya tahan batre yang lemah yang akan membuat anda harus mengganti batre selama satu tahu hingga dua tahun sekali. Dan yang terakhir, harga batre sepeda listrik masih terbilang cukup mahal.

Kelebihan:
Anda dapat menggunakan sepeda listrik tanpa harus mengayuhnya. Jika batre sepeda listrik habis maka anda dapat mengayuh sepeda. Dapat membawa lebih dari satu orang dan juga banyak kelebihan lainnya.

comments