top up Super Sus

Dari kalian ada yang main Super Sus jadi Spacecrew tapi kena buli terus sama impostor? Jangan kuatir lagi, di artikel kali ini, mimin bakal ngebocorin role spacecrew yang bisa bikin kamu ditakutin sama para impostor bandel di dalam game. Siapin duru diri kamu dengan Golden Star Super Sus top up sebelum kamu ngeborong role-role jawara ini.

Hunter, sang pemburu Impostor

Super Sus roles

Hunter jadi salah satu role yang sering banget dipake dan ngedapetin impostor di pertandingan. Kemampuan hunter adalah “REVENGE”, jika kamu menjadi hunter, dan dicurigai impostor, skill ini kepake banget buat membantu ngusir impostor dari permainan.

Saat ada rapat dadakan, mungkin karena ada mayat ditemukan, atau kasus lainnya. Lalu kamu tau siapa impostor sebenarnya tapi kamu malah dituduh kemudian divote eliminasi, kamu bisa memilih satu pemain untuk kamu bawa keluar jika kamu akan tereliminasi. Ampuh banget kan?!.

Sheriff, Satu kali Tembak Satu Impostor melayang

Super Sus

Ini salah satu favorit mimin gaesss, Sheriff punya kemampuan yang hampir mirip dengan impostor, yaitu eliminasi langsung dalam pertandingan. Beberapa detik setelah permainan dimulai, kamu bisa mempersiapkan skill “Eliminasi”. Tapi jangan gegabah ya gaes, karena kalau kamu salah eliminasi, karakter kamu yang bakal mati.

Pastiin dulu ada kejadian atau bukti kalo yang kamu incer itu adalah impostor. Kejar dan Eliminasi di tempat. Tapi hati-hati terkadang ada pemain lain yang bakal mengira kamu impostor karena bisa eliminasi karakter lain. Kamu bisa membantah di rapat dadakan dengan memberitahukan role kamu, semoga yang lain bisa percaya sih.

Samurai, ahli pedang penangkis Impostor

Super Sus Spacecrew

Sat, set, ciatttt! Kurang lebih sih gitu ya jurus dari Samurai. Spacecrew yang satu ini gak boleh diremehin. Samurai punya kemampuan keren anti eliminasi yang bernama “Tangkis”. Kamu bisa mengaktifkan skill ini untuk membantu rekan, karena skill ini punya efek area yang cukup luas. Saat kamu mencurigai pemain yang datang ke arah kamu, tinggal diaktifkan aja untuk menangkis skill “Eliminasi” punya Impostor.Jika tangkisan berhasil, maka impostor yang mencoba menyerang kamu atau rekan tim kamu bakal otomatis tereliminasi. Mantap abiz kan si Samurai ini?!

Peramal, tebak-tebak berhadiah Impostor

Role Spacecrew Paling Menakutkan

Hobinya para cewek-cewek, iya bener banget, diramal. Role yang satu ini punya kemampuan khusus yang bisa kamu pakai untuk tahu apakah pemain itu baik atau jahat. Namun saat menggunakan kemampuannya kamu harus mengikuti pemain lain dan menunggu selama beberapa detik hingga hasil ramalan muncul.

Jika kamu menemukan impostor, kamu bisa segera lari ke cafetaria dan buka rapat dadakan. Lalu kasih tau pemain lainnya kalau kamu peramal dan udah nemu impostor jahat dengan skill kamu. Dijamin langsung kena eliminasi, dan Impostor lainnya bakal waspada. Tapi hati-hati yah jadi incaran Impostor lainnya.

Guardian, tukang tahan badan

Super Sus Indonesia

Role yang satu ini kayaknya bakal jadi favorit para tanker di game RPG. Guardian adalah role spacecrew yang bisa melindungi pemain lain dari serangan impostor. Kemampuan guardian bernama “Perisai”, setelah skill siap, kamu bisa mengaktifkan Perisai untuk melindungi pemain. Pastikan yang kamu lindungin itu bukan impostor yah. Skill ini juga punya efek ke role netral yang bisa menyerang pemain lainnya.

Mimin sarankan agar kamu berjalan dengan setidaknya 2 pemain lain, agar bisa melindungi dari ancaman impostor yang ingin menyerang.

Kesimpulan

Bermain Impostor seru, tapi main sebagai Spacecrew juga gak kalah seru lho guys.
Kamu bisa memacu adrenalin karena bakal was-was sama impostor yang mau mengincar kamu. Tapi dengan adanya role-role Spacecrew yang mimin sebutin tadi di atas. Kamu bisa lebih percaya diri menghadapi semua impostor selama permainan. Kalo kamu mau tau seputar Neutral Super Sus Roles cek aja artikel dengan klik link yang ada di teks yah.

Main sendiri emang seru, tapi lebih seru lagi kalo main bersama teman-teman. Sampai jumpa di dalam game semua~

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini