Asuransi Jiwa Murni Untuk Perlindungan Ahli Waris Dari Beban Finansial  

Setiap orang tua selalu ingin memberikan perlindungan yang dibutuhkan anak sehingga bisa menjalani kehidupan yang lebih mudah dibandingkan orangtuanya. Termasuk juga mempersiapkan keuangan yang cukup bagi anaknya ketika orangtua sudah meninggal dunia. Sehingga dengan keuangan yang telah dipersiapkan akan membuat keluarga yang ditinggalkan bisa menjalani hidup seperti biasa dan tidak mengalami masalah keuangan. Perlindungan bagi ahli waris dari beban finansial ketika orangtua meninggal dunia bisa dengan menggunakan manfaat dari produk asuransi jiwa murni.

Asuransi jiwa memberikan banyak keunggulan yang bisa didapatkan untuk perlindungan finansial di masa depan. Sehingga membuat orangtua tidak perlu merasa khawatir akan kondisi finansial yang dipunyai keluarga setelah kehilangan pencari nafkah. Dengan menggunakan manfaat dari asuransi jiwa, produk tersebut bisa membantu untuk mendapatkan perlindungan yang diberikan pada ahli waris dari beban finansial ketika tertanggung meninggal dunia.

Berikut adalah berbagai manfaat perlindungan dari asuransi jiwa adalah:

Bisa memberikan manfaat pelunasan kredit

Beban finansial yang paling umum ketika orangtua atau pencari nafkah meninggal dunia secara tiba-tiba adalah dari kredit yang masih dipunyai. Sekarang ini banyak keluarga yang mempunyai kredit seperti kredit cicilan rumah, kredit kendaraan, hingga juga kredit cicilan dari bank. Karena mempunyai tulang punggung keluarga yang masih mempunyai penghasilan, beban kredit tersebut biasanya tidak menjadi masalah.

Akan tetapi apabila kehilangan pencari nafkah di dalam keluarga, maka jumlah kredit yang perlu tetap dibayarkan akan menjadi masalah karena tidak mempunyai penghasilan lagi yang diterima oleh keluarga. Resiko tersebut membuat kredit bisa macet dan merugikan karena kehilangan cicilan yang sudah dibayarkan.

Cicilan orangtua akan menjadi beban finansial bagi keluarga ketika meninggal dunia. Sehingga untuk melindungi keluarga dari pelunasan kredit yang perlu dilakukan, maka bisa untuk melindungi diri menggunakan produk asuransi jiwa yang memberikan uang pertanggungan yang digunakan untuk pelunasan kredit yang dipunyai tertanggung.

Bisa memberikan manfaat pertanggungan ketika mengalami cacat

Asuransi jiwa murni juga memberikan manfaat tidak hanya ketika tertanggung meninggal dunia. Akan tetapi juga ketika mengalami cacat yang membuat kehilangan pekerjaan dan penghasilan bagi keluarga. Apabila mengalami resiko tersebut maka menjadi beban finansial bagi ahli waris yang juga perlu untuk menyiapkan biaya untuk perawatan orangtua.

Akan tetapi dengan terlindungi menggunakan produk asuransi jiwa akan memberikan keuntungan dengan perlindungan ketika mengalami cacat. Sehingga bisa mendapatkan uang pertanggungan yang bisa digunakan untuk biaya perawatan dan hidup ketika mengalami cacat.

Bisa memberikan manfaat untuk membantu mengajukan kredit

Perlindungan bagi ahli waris yang bisa diberikan ketika mempunyai produk asuransi jiwa adalah dapat untuk menjaga skor kredit tetap baik. Seperti pada perlindungan yang pertama, ketika mempunyai asuransi jiwa akan membantu untuk membayarkan sisa kredit yang masih dipunyai sehingga tidak menjadi beban finansial yang perlu dilunasi oleh ahli waris.

Hal tersebut kemudian dapat untuk memberikan manfaat menjaga skor kredit tetap baik, sehingga apabila mengajukan kredit akan tetap bisa lolos dan disetujui karena tidak mempunyai track record kredit yang bermasalah.

Asuransi Jiwa Murni

Bisa memberikan biaya untuk pendidikan yang direncanakan orangtua

Beban finansial yang dipunyai ketika orangtua pencari nafkah meninggal dunia adalah rencana pendidikan yang bisa jadi gagal. Padahal rencana pendidikan sudah dipertimbangkan dengan matang, sehingga ahli waris akan mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Agar menjaga ahli waris bisa mendapatkan jaminan biaya pendidikan, maka lindungi diri dengan produk asuransi jiwa. Sehingga uang pertanggungan yang didapatkan ketika meninggal dunia akan digunakan untuk memastikan beban finansial untuk pendidikan tidak terjadi karena mendapatkan jaminan biaya untuk rencana pendidikan yang dipunyai.

Sehingga dengan mempunyai produk perlindungan asuransi jiwa murni, akan sangat membantu untuk memberikan manfaat perlindungan secara finansial bagi ahli waris. Dengan uang pertanggungan asuransi jiwa yang tinggi hingga 5 miliar seperti dari I Love Life Astra bisa digunakan untuk melindungi ahli waris dari beban finansial karena dapat digunakan untuk membayar kredit, jaminan biaya pendidikan, dan mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk sementara walaupun kehilangan tulang punggung yang mempunyai penghasilan di dalam keluarga. Untuk informasi lebih lanjut klik disini

Facebook Comments