Setiap kali memilih pampers untuk orang tua usahakan untuk mencari yang daya serapnya tinggi, sebab menawarkan manfaat yang lebih banyak. Pampers untuk orang dewasa memang tidak memiliki perbedaan mendasar dengan popok untuk bayi, kecuali dari segi ukuran. Terdapat standar tersendiri yang dipakai dalam menentukan pilihan ada yang berdasarkan harga ada pula yang berdasarkan pada kualitas dan daya serapnya. Harga mahal memang cenderung memberi pampers yang lebih baik, mulai dari segi bahan, kualitas perekat, dan lain sebagainya.

Manfaat Memilih Pampers dengan Daya Serap Baik

Standar terbaik dalam memilih pampers adalah melalui daya serapnya, karena ketika daya serapnya tinggi otomatis bisa menampung pipis lebih dari 2 kali. Beberapa produk bahkan diakui mampu menahan air pipis sebanyak 4-5kali, sehingga kemampuan ini menghadirkan manfaat lebih sebagai berikut:

  1. Memberi kenyamanan lebih lama,

Daya serap pampers yang tinggi membuatnya lekas kering dan mampu menampung air pipis lebih banyak dari jenis biasa. Alhasil dengan sifat seperti ini dijamin merasa lebih nyaman dan tentunya untuk waktu yang lama. Sensasi lembab dari pampers yang dipakai membuat Anda merasa risih sehingga tidak nyaman beraktivitas.

popok dewasa
popok dewasa
  1. Tidak perlu terlalu sering ganti pampers,

Kalau Anda memakai pampers untuk orang tua confidence yang daya serapnya bagus selain nyaman dipakai lantaran selalu kering. Anda pun bisa merasakan kenyamanan menikmati rutinitas sebab tidak perlu terlalu sering mengganti pampers dengan yang baru. Bisa jadi, penggantian dilakukan 2-3 kali saja dalam sehari sehingga di luar aktifitas tersebut Anda bisa menjalankan rutinitas lainnya. Misalnya saja saat sore hari hendak menonton acara favorit, Anda bisa dengan nyaman duduk di depan TV tanpa perlu ke toilet.

  1. Membantu menghemat pengeluaran,

Semua orang tentu tahu kalau harga pampers untuk orang dewasa memang mahal, bahkan dalam satu dus berisi tidak lebih dari 5 potong pampers dijual nyaris Rp 100ribu. Pengeluaran akan membengkak dengan mudah oleh sebab itu cobalah untuk berhemat dengan memakai pampers yang daya serapnya tinggi. Mengapa? Supaya tidak boros pampers karena mengganti pampers hanya dilakukan 2-3 kali saja per harinya. Pampers yang dibeli pun dijamin tidak mudah habis.

  1. Mencegah iritasi kulit,

Daya serap yang tinggi memungkinkan pampers selalu dalam kondisi kering, tahukah Anda artinya apa? Artinya pampers ini tidak hanya memberi kenyamanan lebih lama akan tetapi juga mencegah yang namanya iritasi. Kelembaban yang berasal dari tumpukan air pipis sendiri bisa memicu pertumbuhan kuman dab bakteri. Sehingga lebih mudah mengalami iritasi dan tentu tidak akan nyaman, maka pilih pampers dengan daya serap maksimal. Salah satu produk terbaiknya adalah Confidence yang menyediakan pampers untuk orang tua dengan daya serap tinggi.