Bagi wanita, sepatu merupakan salah satu barang yang special, sehingga tidak segan-segan para wanita mengeluarkan dana yang cukup mahal untuk membeli sebuah sepatu. Sepatu tersebut tentu bukanlah sebuah sepatu biasa, namun sepatu dengan brand tertentu yang tentunya dapat meningkatkan tingkat sosial seseorang.

Barang dengan brand-brand ternama biasanya membandrol harga tinggi untuk sebuah barang. Pada umumnya mereka member alasan karena biaya produksi yang mahal, kwalitas bahan yang tidak biasa ataupun biaya gaji karyawan yang terus meningkat. Alasan sebenarnya sebuah brand memberikan harga sepatu wanita mahal pada sebuah produk adalah untuk menarik perhatian para kaum jetset, karena sudah tertanam pola piker, semakin mahal barang tersebut maka semakin sedikit jumlah produksinya dan semakin berkwalitas produk tersebut, selain itu juga akan semakin jarang orang yang memiliki produk tersebut.  Barang-barang dengan jumlah limit inilah yang dapat menarik perhatian para kolektor juga.

BRAND YANG MEMASANG HARGA TINGGI UNTUK SEPATU WANITA

“Sepatu yang indah dapat membawamu ke tempat yang indah ”, mungkin anda sering mendengar kata-kata ini. Untuk mencapai tempat yang indah tersebut tentu anda juga harus merogoh kocek yang dalam. Bebrapa dari brand ini merupakan brand ternama yang selalu memberikan koleksi sepatu wanita terbaiknya, menjadi incaran para kolektor. Harga fantastis tidak menjadi masalah bagi para sosialita dan kolektor sepatu wanita tersebut.

  1. MIU MIU

Produsen sepatu ini  selalu memproduksi sepatu elegan dengan heels runcing yang menjadi ciri utama dari brand ini. Brand ini memang mengambil nama dari pendiri brand fashion Prada, Miuccia Prada, namun mereka bukan merupakan satu produksi yang sama. Miu Miu menawarkan desain yang lebih berani dengan warna-warna cerah dan batu-batu mulia yang bertebaran. Brand sepatu ini sangat cocok dikoleksi oleh wanita yang feminis dan berjiwa pemberani.

  1. Christian Louboutin

Mungkin anda tidak familiar dengan brand yang satu ini, tapi anda pasti mengetahui bahwa ada sepatu dengan harga fantastis yang memiliki sol sepatu berwarna merah sebagai penunjuk brand tersebut. Sol merah tersebut adalah milik Louboutin,  sepatu dengan desain elegan, sederhana, namun semua orang dapat mengetahui bahwa sepatu tersebut adalah sepatu dengan harga yang hampir sama dengan harga mobil dan sangat diburu oleh wanita seluruh dunia.

  1. Walter Staiger

Brand yang satu ini merupakan brand yang unik. Walter staiger membuat sepatunya dengan desain yang tidak biasa. Desainer sepatu yang berasal dari jenewa ini biasanya menciptakan sepatu dari bahan kulit hewan tertentu dan membuat pola kulit tersebut tetap terlihat indah.

  1. Blahnik

Blahnik merupakan perancang sepatu yang cukup terkenal di Hollywood, banyak artis-artis Hollywood yang secara eksklusif memesan langsung sepatu yang mereka inginkan ke desainer sepatu kenamaan dunia ini. Anda dapat berjumpa dengan sepatu rancangan blahnik ini saat ajang-ajang penghargaan internasional di amerika.

  1. Stuart Weitzman

Perancang ini memulai karyanya di toko sepatu kecil milik ayahnya. Rancangannya mulai dikenal saat banyak artis-artis Hollywood menggunakannya saat menghadiri ajang penghargaan internasional. Sepatu rancanganya belum termasuk yang terlalu mahal. Sepatu termahal yang pernah dijualnya dibandrol dengan harga tiga juta dollar amerika.

Brand ternama diatas mungkin tidak mudah ditemukan di Indonesia, tapi Indonesia juga tentu memiliki beberapa brand sepatu yang dapat anda temukan di blibli.com. Beberapa designer lokal yang karyanya juga tidak kalah dengan designer sepatu internasional antara lain adalah Yongki Komaladi, Bucherri dan Fladeo. Koleksi sepatu terbaru mereka dapat anda temukan di blibli.com.

 

Facebook Comments