everybody artinya

Belajar bahasa inggris kelas lanjutan memang lebih menantang, banyak aspek grammar yang perlu diketahui supaya lebih faham. Dengan begitu akan lebih percaya diri dalam percakapan, penulisan ataupun pendengaran yang dilakukan. Seperti misalnya mengetahui mengenai indefinite dalam bahasa inggris, apa itu? Ya, ini merupakan kata ganti tetapi tidak merujuk pada seseorang, tempat ataupun benda. Karena dalam bahasa inggris Anda akan mengenal mengenai kata ganti yang tidak pasti seperti bentuk pembilang (quantifier) atau distributive yang diawali dengan any, same, every, dan no.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai apa saja perbedaan dari everybody, anybody, somebody dan nobody. Supaya lebih jelas dan lengkap, pengertian dan contoh bisa Anda simak sebagai berikut:

Everybody artinya semua orang termaksud, contoh penggunaannya seperti “everybody knows me but not everyone like me. Every pada kata ini bisa digunakan dalam kalimat baik itu positif ataupun negative.

Bisa dipakai dalam kalimat pertanyaan serta kalimat negative dan arti nobody sendiri berujuk pada seseorang. Contoh penggunaan “anybody doesn’t call me”?.

Berlanjut dengan kata yang berfungsi sebagai penggambaran dalam jumlah yang tidak ada batasannya atau tidak lengkap. Sebagai contohnya, Anda bisa melihat pada kalimat “someone calls me”.

Sering digunakan dalam kalimat positif namun artian dari kata ini negative, jadi merujuk pada tidak adanya orang. Bisa diartikan tak seorangpun, sebagai contoh Anda bisa melihat pada kalimat “nobody love you”. Dimana artinya tidak ada seorangpun yang menyukai kamu, kurang lebihnya seperti itu.

Diatas hanyalah sedikit ulasan mengenai perbedaan dari semua kata yang tidak jarang ditemukan namun masih banyak orang yang belum faham. Makanya supaya tidak mengalami kesalahan lagi ada baiknya pelajari dari informasi penting ini. Jika ingin belajar lebih lanjut lagi bisa cek ke tempat kursus terbaik pilihan Anda. Seperti pada EF Adults yang mencoba memberikan program belajar bahasa inggris yang menyenangkan dengan metode modern baik online maupun offline. Tertarik mencobanya, yuk gabung di EF Adults kota Anda.

Facebook Comments