Kalau pas kamu lagi jalan-jalan ke Bandung, kadang kamu mungkin ingin mengajak Mama, Papa, atau Oma dan Opa kamu untuk ikut plesiran juga. Tentu aja kalau kamu bawa keluarga seperti ini, kamu nggak bisa sembarangan memilih tempat makan yang nggak pas di lidah mereka.

Orang tua atau kakek dan nenek kamu pasti bakalan suka banget kalau kamu ajak kulineran ke tempat kuliner klasik yang bisa bikin mereka bernostalgia. Nah, kalau kamu pas jalan-jalan ke Bandung, 4 tempat makan di Bandung ini cocok banget buat bernostalgia.

  1. Warung Kopi Purnama

Kamu jangan bayangin kalau Warung Kopi Purnama di Braga ini adalah warung kopi tempat nongkrong anak muda. Warung Kopi Purnama ini adalah sebuah tempat kuliner yang klasik di Bandung dengan nuansa Belanda yang kental. Beberapa menu favorit di Warung Kopi Purnama adalah roti selai srikaya atau kopi susu yang lezat.

  1. Soto Po Cidendo

Soto Po Cicendo adalah soto lezat dengan nuansa tempoe dulu. Menu soto yang lezat dengan kuah rempah yang nikmat pasti bakal bisa membawamu ke nuansa Bandung di masa lalu. Warung soto ini sudah berdiri sejak 1946. Lokasinya adalah di Jl. Rama No. 14 Cicendo, Arjuna, Kota Bandung.

  1. Mie Naripan

Mie Naripan adalah kuliner nostalgia di Bandung yang pas banget buat persinggahan saat kamu berkunjung ke Kota Kembang ini. Mie Naripan ini sangat terkenal di kalangan para bule yang melancong di Kota Bandung. Nggak cuma menu mienya saja yang lezat banget, warung makan ini juga menyediakan bakso goreng yang enak dan pasti bakal membuat lidah bergoyang. Kalau kamu penasaran buat mencicipi Mie Naripan ini, kamu bisa berkunjung ke Warung Mie Naripan di Jl. Naripan No. 108, Kebon Pisang, Sumurbandung, Bandung, Jawa Barat.

  1. Sumber Hidangan Braga

Kalau tempat makan yang satu ini, para pecinta kuliner pasti udah pada nggak asing lagi dengan keberadaannya yang udah legendaris banget. Tempat wisata kuliner ini udah berdiri sejak tahun 1929 dan udah jadi salah satu tempat makan jadul paling favorit di Bandung. Makanan yang disajikan di sini adalah makanan ala Eropa seperti bistik sapi, kentang goreng, dan lainnya. Kamu nggak perlu ragu buat makan di Sumber Hidangan Braga kalau emang mau mencicipi indahnya bernostalgia di Kota Bandung.

Emang nggak perlu ragu kok buat datang ke Bandung. Buruan pesan tiket kereta online ke Bandung dan susuri nostalgia indah di Kota Kembang ini. Kalau bingung mau keliling kota pakai apa, kamu tinggal pesan rental mobil di Bandung untuk jalan-jalan. Asyik, kan?