harga softlens

Untuk kamu yang mencari info seputar harga softlens, tepat sekali jika membaca artikel satu ini.

Softlens merupakan kontak lensa yang membantu penglihatan. Softlens biasanya menjadi alternatif untuk mereka yang memiliki mata minus. Selain itu memang penggunaan softlens terbilang mudah dan simple di bandingkan kacamata, apalagi untuk kamu yang memiliki minus yang terus bertambah. Meski terbilang mudah dipakai tetapi perlu diingat perawatan untuk softlens harus lebih teliti, mengingat pemakaian yang tidak benar bisa menyebabkan iritasi dan penyakit mata lainnya.

Saat akan membeli softlens sebaiknya kamu berhati-hati untuk tidak tertipu barang palsu, saat ini memang sedang marak beredar softlens palsu dengan merek ternama. Untuk membedakan antara softlens yang palsu dan yang asli sebenarnya terbilang mudah. Softlens palsu memiliki kadar air yang rendah dan saat dipakai kita akan merasa tidak nyaman karena mata menjadi mudah kering dan terus ingin memakai tetes mata. Perbandingan harga juga menjadi salah satu ciri membedakan softlens asli dengan yang palsu, maka dari itu kamu perlu mengetahui harga softlens yang asli terlebih dahulu.

Softlens minus Newlook
Softlens Newlook ini memang menjadi incaran pembeli terlebih lagi remaja, karena memiliki beberapa macam pilihan warna yang menarik. Softlens Newlook sangat nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Ada beberapa pilihan produk yang ditawarkan Newlook.

Newlook Wonder
Untuk kamu yang senang beraktivitas memakai softlens, Newlook wonder ini sangat direkomendasikan terlebih lagi dengan pilihan warna yang menarik. Selain nyaman di pakai softlens Newlook wonder juga membuat mata terlihat lebih alami.

Masa Pakai : 3 Bulan
Warna : Brown dan Balack
Minus yang tersedia : 0,5 sampai 5,5
Untuk softlens Newlook wonder dibanderol dengan harga Rp.68.000.

Harga yang pas dikantong pelajar dan juga mahasiswa, meskipun harga relatif murah namun kualitas yang ditawarkan terjamin, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih softlens Newlook wonder.

harga softlens termurah

Newlook Charm
Untuk kamu yang menginginkan kesan mata terlihat lebih imut, kamu bisa memakai sosftlens Newlook Charm, sama seperti produk Newlook lainnya yang membedakan hanya pilihan warna saja.

Masa Pakai : 3 bulan
Warna : Brown, Gray, Blue, Green, Violet.
Minus yang tersedia : 0,5 sampai 5,5
Untuk softlens Newlook Charm dibanderol dengan harga Rp.68.000.

Newlook Playful
Softlens Newlook Play dibuat dengan bahan dan teknologi yang sama seperti produk-produk lain dari Newlook, yang membedakan hanya pilihan warna.

Masa pakai : 3 bulan
Warna : Brown, Blue, Violet, Gray, Green.
Minus yang tersedia : 0,5 sampai 5,5
Untuk softlens Newlook Playful dibanderol dengan harga Rp.68.000.

Softlens Minus Dailies Aqua Comfort
Kontak lensa satu ini dirancang khusus untuk kamu yang tak mau melepas lensa dan ingin berlama-lama memakai softlens. Softlens ini nyaman dipakai terlebih lagi bisa bertahan sampai 20 jam pemakaia. Softlens ini merupakan softlens dengan satu-satunya yang memakai blink activated triple action moisture yakni teknologi yang membuat pemakai softlens ini tetap nyaman meski dalam kurun waktu yang lama.

Softlens ini juga dilengkapi dengan teknologi Lubricating agent HMPC yang melembapkan sejak pertama kali pemakaian dan tetap membuat mata nyaman saat memakai softlens. Tak hanya itu saja ternyata softlens ini juga memakai teknologi Moisturixing Agent PVA yang akan selalu melindungi mata ketika berkedip.

Masa pakai : harian/sekali pakai
Warna : bening
Minus yang tersedia : 0,5 sampai 5
Softlens ini dibanderol dengan harga Rp. 300.000.

Memang cukup mahal untuk softlens minus apalagi softlens jenis ini hanya untuk sekali pakai saja. Namun kualitas dari softlens ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk sehari-hari sebaiknya dipikir-pikir kembali, mengingat softlens ini dapat dipakai dengan jangka waktu yang lama yaitu sampai 20 jam.

Harga softlens memang sewaktu-waktu bisa berubah, namun perlu diingat meskipun kamu membeli softlens dengan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, kamu tetap harus menjaga softlens dengan baik agar terhindar dari bahaya memakai softlens.

Facebook Comments