BERBAGI

Bandung, kota kembang ini memiliki banyak keindahan dan keunikan yang mungkin akan sulit didapatkan di kota lainnya. Daya tarik yang ada di Bandung ini tidak hanya terdapat pada nuansa alamnya yang indah, tetapi juga pada beberapa kulinernya yang menarik dan kreatif. Bagi Anda yang menjadikan Bandung sebagai salah satu destinasi wisata, maka Anda harus merasa beruntung karena dengan mudah Anda akan menemukan beberapa penginapan yang memiliki lokasi strategis di Bandung. Salah satunya adalah Promenade hotel Bandung.

Bagi Anda yang menyukai berbelanja maka hotel ini merupakan salah satu hotel yang sangat pas untuk Anda, sebab hotel ini hanya berjarak sekurangnya 2 menitan saja untuk berjalan kaki menuju ke chihampelas walk shopping mall di Bandung. Selain itu bagi Anda yang merupakan salah satu pelancong yang datang ke Bandung dengan menggunakan pesawat maka hotel ini memilik jarak sekitar 30 menitan saja dari bandara husein sastranegara sehingga Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk dapat mengistirahatkan badan Anda setelah melangsungkan perjalanan yang melelahkan.

Sedangkan bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke trans studio Bandung maka Anda dapat dengan mudah mengakses hotel ini dengan jarak sekitar 45 menitan saja berkendara. Beberapa tempat wisata lain yang juga menarik di Bandung adalah dengan mengunjungi daerah lembang yang sejuk. Untuk dapat mengakses tempat ini Anda memang membutuhkan waktu yang cukup lumayan lama yaitu 1 jaman saja. Bagi Anda yang datang bersama keluarga Anda dapat memilih kamar hotel dengan tipe deluxe double atau juga superior double.

Beberapa fasilitas Promenade hotel Bandung yang juga dapat Anda manfaatkan adalah mengenai fasilitas adanya pengantaran gratis dari bandara ke hotel atau juga sebaliknya, setelah itu fasilitas wifi gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk mencari beberapa tempat obyek wisata menarik di Bandung menggunakan internet, dan juga adanya fasilitas berupa tempat brankas yang berguna menyimpan beberapa barang yang anggap sebagai salah satu barang yang berharga.

comments