BERBAGI

Neo Kuta Jelantik merupakan sebuah penginapan atau hotel yang berada di kawasan Legian. Hotel yang satu ini didesain dengan rancangan bergaya modern kontemporer, elegan serta menawarkan kenyamanan dan kedamaian. Sehingga menjadi tempat paling ideal untuk bersenang-senang atau bersantai bersama dengan keluarga tercinta. Hotel ini juga sangat mudah diakses dari berbagai arah atau destinasi wisata. Beberapa diantaranya seperti pantai Kuta, pasar seni, monumen Ground Zero, pusat hiburan malam Legian maupun bandara.

Fasilitas antar jemput ke lokasi wisata
Hotel yang populer di kawasan Legian ini memang sengaja menyediakan layanan antar jemput ke pantai Legian atau Kuta Beachwalk sesuai dengan jadwal yang sudah di atur. Selain itu hotel ini juga membantu memberikan pelayanan laundry, antar jemput menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, parkir valet, penyewaan mobil hingga layanan tour keliling Pulau Dewata Bali yang dapat segera anda atur di pelayanan meja wisata. Sehingga akan sangat memudahkan anda ketika harus menuju sejumlah tempat wisata menarik di Bali.

Sementara untuk keperluan hiburan dan relaksasi setelah anda lelah beraktivitas di tempat wisata, maka sudah disediakan layanan pijat dan SPA. Terdapat juga fasilitas pelengkap relaksasi meliputi coffee shop, toko, concierge, akses wifi di sejumlah area umum hotel serta restaurant. Untuk dapat memberikan kepuasan maksimal kepada anda selama menginap, hotel Legian bintang 3 ini memberi fasilitas tambahan berupa parkir mobil serta layanan kamar selama 24 jam.

Ketersediaan kamar beserta fasilitas
Hotel bintang 3, Neo Kuta Jelantik menawarkan sejumlah 101 unit kamar tidur dengan layanan yang terbaik. Kamar-kamarnya hadir dengan desain sangat menarik, sesuai dengan kebutuhan anda. Dari seluruh kamar yang ada dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, akses wifi gratis yang dapat dinikmati di dalam kamar, ruangan bebas asap rokok, akses LAN, brankas atau kotak penyimpanan, meja tulis, TV satelit LCD, minibar, shower, pemanas kopi atau teh yang dikemas dengan sangat apik di hotel bintang 3 populer di kawasan Legian ini.

comments