Sampai kita bisa mengatur waktu, kita tidak bisa mengatur hal-hal lain” – Peter F. Drucker

Waktu adalah sumber daya paling berharga yang kita miliki, bahkan lebih penting daripada uang itu sendiri. Jika uang habis maka kita bisa berusaha untuk mendapatkannya kembali, akan tetapi waktu yang telah berlalu bagaimanapun tidak akan pernah bisa diputar kembali. Dan kita adalah manajer bagi diri sendiri dalam memanfaatkan waktu yang dimiliki tersebut, apakah akan digunakan dengan baik atau hanya berlalu begitu saja. Kita sebenarnya tak pernah kekurangan waktu, kita hanya sering membuangnya secara sia-sia karena manajemen waktu yang buruk.

Lalu sekarang pada era digital yang serba cepat ini, kita dituntut untuk semakin efisien dalam mengelola waktu. Untuk menjawab kebutuhan itu, maka trend penggunaan produk wearable smartwatch semakin populer karena dapat membuat kita semakin produktif. Kenapa demikian ?, tidak seperti jam tangan konvensional yang hanya mampu menunjukan waktu, maka smartwatch dapat melakukan banyak hal, mulai dari mengatur jadwal, notifikasi email, hingga memantau kesehatan bisa dilakukan oleh perangkat ini dengan mudah. Bayangkan layaknya asisten pribadi ada di pergelangan tangan, smartwatch akan membantu kita untuk hidup dengan lebih teratur.

Smartwatch Terbaik, Fossil Gen 5

gen 5 terbaik

Pilihan paling tepat bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman terbaik produk smartwatch adalah dengan memilih Fossil Gen 5. Bukan hanya fitur dan spesifikasinya yang mengagumkan, tetapi desain dan build qulitynya juga merupakan yang terbaik. Dengan pengalaman panjang sebagai brand fesyen ternama, Fossil kini menghadirkan smartwatch terbaik 2019 Gen 5 untuk menunjang gaya hidup modern di era digital.

Desain dan kualitas terbaik dari Fossil Gen 5

Dulu, banyak orang menganggap bahwa desain smartwatch cenderung kaku dan kurang fashionable, tetapi kini buang jauh-jauh anggapan itu. Fossil Gen 5 memiliki desain yang benar-benar elegan dan tersedia dalam beberapa type yang bisa disesuaikan dengan gaya yang di inginkan. Fossil Gen 5 adalah opsi yang menarik bagi penggemar teknologi yang juga seorang fashionista. Fossil Gen 5 Carlyle HR ditujukan untuk pria dengan tampilan lebih sporty, Sementara Fossil Gen 5 HR Julianna yang sedikit lebih feminin bisa dipilih oleh para wanita.

fossil gen 5 stylsih

Ada dua pilihan jenis strap yang tersedia, yakni yang terbuat dari material silicone dan bracelet. Kita dapat dengan mudah mengganti strap Fossil Gen 5 dan memadukannya dengan model yang lainnya sehingga bisa tampil berbeda. Smartwatch ini cocok untuk pertemuan resmi dan tetap terlihat elegan, sementara untuk pemakaian luar ruang pun, Fossil Gen 5 terlihat tangguh dengan body yang kuat dan kokoh.

Fossil Gen 5 memiliki diameter 44 mm, tidak terlalu besar dan masih terlihat proporsional bagi tangan orang Indonesia. Terdapat 3 tombol fisik pada bagian bodynya, yang selain berfungsi untuk keperluan navigasi tetapi juga memberikan kesan klasik seperti pada jam tangan konvensional. Layar AMOLED berukuran 1,28 inci tersemat sebagai display, pemilihan layar ini membuatnya dapat menampilkan warna yang lebih baik walaupun dibawah sinar matahari langsung.

Sistem operasi (OS) dan dukungan aplikasi

Fossil Gen 5 menggunakan chipset Snapdragon Wear 3100, yang merupakan chipset khsusus yang dikembangkan bagi smartwatch. Chipset ini merupakan seri flagship bagi perangkat wearable kelas atas yang membuatnya mampu memiliki kinerja yang baik namun tetap hemat daya. Snapdragon Wear 3100 yang dipadukan dengan RAM 1GB juga membuatnya gegas dalam memproses setiap perintah yang diberikan tanpa lag yang mengganggu.

Wear OS merupakan operating sistem besutan Google yang khusus didesain bagi perangkat wearable. Wear OS menawarkan kustomisasi tampilan, swipe dengan tekhnologi tiles, shortcut hingga google play didalam perangkat. Fossil Gen 5 adalah jam tangan pintar terbaik yang kompatible bagi iOS sehingga memungkinkan perangkat melakukan dan menerima panggilan telepon saat terhubung ke iPhone. Dan juga bisa dipairing dengan semua perangkat yang memiliki fitur Bluetooth® 4.2 Low Energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

Daya tahan baterai Lebih Baik

Berkat penggunaan chipset Snapdragon 3100 yang hemat daya, Fossil Gen 5 memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Ada empat mode daya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Extended Battery Mode, Daily Mode, Custom Mode, dan Time-Only Mode. Proses pengisian dayanya juga jauh lebih cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk dipakai kembali.

baterai gen 5 fossil

Daily Mode, yang berarti semua fitur dihidupkan dan tersedia. Lalu ada Extended Battery Mode yang mematikan beberapa fitur untuk konsumsi daya yang lebih panjang. Time-Only Mode adalah mode yang dipilih untuk kemampuan daya yang lebih lama lagi, disini Fossil Gen 5 hanya menampilkan waktu selayaknya jam tangan biasa. Lalu yang terbaik dari semuanya adalah mode Kustom, yang berarti kita dapat mengubah hal-hal sesuka hati. Kita bisa menyesuaikan fitur apa saja yang harus tersedia hingga ke seberapa sering tampilan lebih cerah.

Asisten virtual aplikasi dan teknologi yang membuat hidup lebih praktis
 

Dukungan asisten virtual yang selanjutnya dapat memaksimalkan produktivitas. Kita dapat dengan mudah membuat notes dengan Google Asistant, reminder alarm, membalas pesan dengan memanfaatkan fitur voice to text sehingga kita tidak perlu repot mengetik, memainkan musik dan mengangkat telepon langsung. Menariknya Fossil Gen 5 Smartwatch juga mempunyai swimproof speaker sehingga pengguna bisa langsung mendengar suara dari smartwatch melalui mic dan speaker yang sudah built-in.

Merencanakan perjalanan, mencari informasi cuaca semudah bicara “Ok,Google”.

 

Konektivitas dan penyimpanan

Mendengarkan musik dari playlist yang disusun dari smartwatch dan bluetooth menghubungkan telepon ke headphone nirkabel yang kita miliki. Sementara NFC akan memberi kemudahan pembayaran secara cashless. Dan menariknya tersedia juga Wi-Fi untuk menghubungkan ke Internet. Fossil Gen 5 dilengkapi dengan kartu memori sebesar 8GB yang memungkinkan untuk menyimpan file, foto atau bahkan musik.

Fitur Kesehatan Untuk hidup lebih produktif

Smartwatch Fossil Gen 5 dapat membantu kita mengoptimalkan alur kerja dan manajemen kesehatan yang lebih baik. Kesehatan adalah modal utama kita untuk dapat lebih produktif sehingga dapat mencapai segala tujuan hidup yang kita inginkan. Dan Fossil Gen 5 membantu kita untuk memantau kesehatan dengan berbagai fitur yang disematkannya seperti Google Fit. Penghitung langkah, pelacak jarak tempuh, pemantau detak jantung dan bahkan penghitung kalori sehingga kita bisa mempertahankan pola makan yang sehat.

Dengan fitur Untethered Gps pengguna bisa melakukan olahraga lari dengan hanya cukup gunakan GPS bawaan dari smartwatch ini untuk melacak track dan jarak lari. Tidak perlu repot membawa smartphone, pengguna bisa nyaman berlari sembari mendengarkan musik yang sudah tersimpan di jam tangan.

Swimproof

Fossil Gen 5 dapat bertahan dalam air hingga tekanan 3 ATM atau kedalaman sekitar 30 meter. Nah dengan demikian, bagi para penggunanya tidak perlu takut untuk berolahraga renang utnuk menjaga kebigaran bersama smartwatch ini. Bahkan ketika mandi dengan shower atau mencuci tangan akan tetap aman dan tidak akan terjadi masalah.

Where to Buy ?.

Dapatkan smartwatch Fossil Gen 5 di Urbanicon.co.id, jaminan produk original dengan kualitas terbaik. Urban Icon adalah tempat bagi penjualan brand terkemuka dunia di bagian aksesoris termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, aksesoris dan fashion jewelry dan masuk kedalam Time International Grup yang telah malang melintang di bidang bisnis ini. Cara pembayaran yang mudah, serta jaminan keamanan membuat belanja di Urban icon sangat menyenangkan.

harga terbaik dari urbanicon
produk original Fossil gen 5,
dengan harga terbaik dari urbanicon.co.id

Fossil Gen 5 Jam tangan terbaik Untuk Lifestyle dan Meningkatkan Produktifitas

Smartwatch terbaik Fossil Gen 5 sangat cocok untuk mendukung produktifitas di tengah kehidupan modern dengan jadwal yang ketat. Dukungan asisten virtual dapat membuat kita dengan mudah mengatur notes, alarm dan mereply pesan hanya dengan perintah suara. Kemampuan baterainya yang lebih awet membuatnya bisa dipakai seharian tanpa takut kehabisan daya. Fitur kesehatan bisa membantu kita hidup dengan lebih teratur dan tetap produktif.

Sementara itu desainnya yang elegan dan stylish membuatnya cocok untuk mendukung penampilan agar tetap fashionable. Pemilihan material terbaik membuatnya memiliki build quality yang dapat diandalkan. Untuk itu, Fossil Gen 5 adalah smartwatch terbaik yang ada saat ini. Sebuah perpaduan lengkap antara produk tekhnologi dengan citarasa elegan sebuah brand fesyen.

Facebook Comments