vans torrey

Sebelum membeli kebanyakan orang melihat dulu dari merk jaket pria terbaik yang mana yang akan dipilih. Dari sekian banyank pilihan yang terbaik, pasti harus menentukan 1 atau 2 jenis saja yang akan dibeli. Merek jaket pria dari Vans adalah memang sedang banyak digandrungi khususnya oleh para kawula muda saat ini. Tak hanya sepatu, kalian juga bisa bergaya dengan jaket pria terbaru yang keren rekomendasi dari saya. Dalam artikel berikut ini ada beberapa sedikit ulasan jenis jaket pria yang bisa menunjang penampilanmu:

1. Torrey mte coaches jacket
Jaket yang dapat kalian pertimbangkan pertama adalah Vans the Torrey MTE. Ini adalah salah satu pilihan jaket multifungsi, sangat cocok untuk pakaian saat berolahraga. Desainnya yang nyaman, dan klasik ala-ala California. Bahan dari poliester bagian luar dilengkapi waterproof menjadikan jaket ini tidak akan tembus air. Ditambah lagi ada lapisan dari taffeta yang menjadikan kalian lebih hangat. kalian bisa menggunakan jaket ini guna menempuh medan yang berat dengan perlindungan yang sangat maksimal. Dapatkan jaket ini di situs penjualan bukalapak dengan harga sekitar Rp 1,5 juta.

2. Woodcrest puffer mte jacket
Berikutnya adalah jaket Woodcest MTE Water Repellent Puffer Jacket. Jaket satu ini ialah jenis jaket puffer yang dapat digunakan untuk menghadapi semua jenis cuaca luar. Jaket satu ini didesain lebih ringan, dan juga mudah untuk dilipat jadi mudah dibawa. Pada bagian depan ada saku yang berfungsi untuk menghangatkan tangan. Selanjutnya ada lapisan DuPont Sorona yang bisa memberi kehangatan pada tubuh kalian. Bahan nilon yang dipakai menjadikan jaket ini lebih tahan lama. Dapatkan jaket ini di bukalapak seharga 1,8 juta.

3. Westmark mte jacket
Selanjutnya adalah jaket Vans Westmark MTE Jacket. Jaket ini adalah jenis jaket parka yang dirancang klasik ala California masa silam. kalian akan merasa hangat saat menggunakannya karena ada lapisan anti air. Sedangkan pada bagian badannya terbuat bahan dari poliester100 persen yang membuat lebih kuat dan tahan lama. kalian bisa membeli jaket satu ini di situs bukalapak seharga Rp 1,9 juta.

VaTorrey-Fleece
sidewalk.mag

4. X spitfire torrey fleece coaches jacket
Ingin jaket yang sangat bergaya sporty klasik ala Vans yang tampil trendi? Jaket berikut ini yang bisa kalian pilih ialah Vans X Spitfire Torrey Fleece Coaches. Kombinasi dari bahan katun serta bulu poliester menjadikan jaket ini sangat nyaman digunakan serta hangat. Tidak cuma itu, desainnya juga nampak semakin menarik dengan label serta bordir, juga bagian punggung ada sablon yang menarik. Isiannya ialah bulu yang hangat serta menjaga suhu tubuh. kalian bisa membeli produk ini di situs resmi bukalapak dengan harga sekitar Rp 800 ribu.

5. Torrey coaches jacket
Selanjutnya ialah jaket yang bisa kalian pertimbangkan untuk melengkapi gaya yang Nampak sporty dan juga atletis ialah Torrey Coaches Jacket. Kelebihan jaket ini ialah ringan serta terbuat dari bahan nilon anti air, tentunya menjadikan kalian lebih nyaman ketika menggunakannya, Dapatkan produk ini di situs resmi bukalapak dengan harga sekitar Rp 640.000.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang merk jaket pria terbaik. Jika kalian menginginkan jenis jaket yang lain bisa mengunjungi laman ini https://review.bukalapak.com/mens-style/ini-11-jaket-pria-terbaik-dari-brand-streetwear-kekinian-supreme-65181. dilaman ini kalian bisa mendapatkan informasi dan referensi jaket lain yang tentunya cocok dengan karakter anda.

Facebook Comments