car charging baseus review
car charging baseus review

Pernahkah kamu merasa kebingungan mencari charger saat dalam perjalanan?. Saya yakin banyak orang yang mengalami hal sama, dan rasanya begitu hampa melihat ponsel mati kehabisan daya. Bisa sih membawa powerbank misalnya, tetapi terkadang jika perjalanan berjam-jam jadinya tidak efektif. Di perjalanan pakai powerbank, pas nanti sampai mau foto-foto eh sudah habis lagi. Yang paling tepat, di perjalanan kita ngecharger, pas sudah sampai kita bisa memakai powerbank sebagai tandem agar tetap on.

Bagi yang memakai mobil keluaran terbaru tentu sudah tersedia port charger berbagai titik, tetapi jika mobil lawas bagaimana nih ?. “Charger Mobil” bisa menjadi solusi yang mudah dan murah. Dan dari beberapa merk charger mobil yang ada di pasaran, kemarin saya mencoba merk “Baseus rocket dual usb”.

baseus charger mobil

Spesifikasi Teknis Baseus Rocket Dual USB.

  • Model: C0331
  • Material : PC
  • Output: (3.6V-6.5V= 3A, 6.5V-9V = 2A, 9V-12V = 1.5A)
  • Compatible technology : MTK/Huawei
  • Suitable For : 99% Most Car Models
  • Size: 80mm x 42mm x 19mm

Charger Mobil murah ini saya beli dari JD.id dengan harga 82ribu rupiah. Menariknya, walaupun harganya terjangkau Baseus ini sudah mendukung dual-usb quickcharge jadinya proses pengisian menjadi lebih cepat. Ketika dicoba mengisi ASUS Zenfone 2 Deluxe memang fastchargingnya aktif seperti halnya mengisi dengan adaptor bawaan. Desainnya cukup unik dan enak dipandang, walaupun material yang digunakan memang masih sejenis plastik. Ada LED putih menyala begitu di colokan dalam mobil yang menyala, jadinya dalam gelap pun rasanya akan mudah menemukan si baseus ini.  Untuk instalasinya mudah sekali, soalnya hanya perlu dicolokan ke lighter yang biasanya ada di dashboard mobil.

baseus charger di mobil

Bagi yang mencari Charger Mobil murah, Baseus Rocket Dual-USB ini bisa menjadi pilihan. Digunakan untuk menemani dalam setiap perjalanan tanpa takut kehabisan daya.

Facebook Comments