Stasiun Tv yang akan menayangkan ISL (Indonesia Super League) Musim 2015 akhirnya terungkap saat launching ISL di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta  14 Februari 2015.  Stasiun TV yang akan menayangkan ISL adalah Global TV dan Net Tv secara FTA (Free to Air).

Hal Ini disampaikan oleh Hari Widodo Direktur Utama BVSport “”Kami bekerja sama dengan Global TV dan juga sudah ada kesepakatan dengan Net TV, yang akan menayangkan ISL,” “Sementara tv pra-bayar ada dua, yaitu Big TV dan Matrix Garuda,” tambahnya.

"Stasiun TV ISL 2015"

Hal ini disampaikan oleh , Hari Widodo dalam launching ISL di SUBGK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2). Selain tv free to air, menurutnya ISL juga akan ditayangkan di tv pra-bayar.

Selain lewat tv, pertandingan ISL musim 2015 bisa diakses melalui jaringan internet. Adalah Domikado yang akan menjadi pihak yang menanyangkan ISL lewat mobile streaming.

“Laporan lewat radio juga ada, di mana broadcastnya melalui RRI,” tambahnya.

Nah akhirnya pertanyaan “Stasiun TV Mana yang akan menayangkan ISL 2015” Akhirnya terjawab sudah, Global TV dan Net TV semoga saja dapat memenuhi keiinginan sepakbolamania dalam mendukung klub jagoan nya.

Bagi pengguna parabola pun semoga saja musim ISL ini akan lebih baik daripada musim lalu yang sangat susah mendapatkan siaran ISL. Karena Global TV dan Net Tv biasanya sistem acakan nya BISS KEY jadi semoga saja terus demikian ya,..

Bravo Sepakbola Nasional. !!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLaptop Tablet dan Mengetahui 4 Kelebihan Tablet
Artikel berikutnyaKebijakan Reksadana Syariah Schroders Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.