Saat ini hampir semua orang memiliki laptop tablet, terlebih untuk anda yang aktif bekerja di kantor dan kerap membutuhkan alat kantor yang fleksibel. Kedua jenis perangkat elektronik ini memang dihadirkan khusus untuk membantu kegiatan kantor. Selain memiliki layar yang lebar, dan mendukung kenyamanan untuk browsing dan mengetik. Laptop maupun tablet juga memiliki banyak keunggulan bagi pekerja kantoran.

Bagi anda yang menyukai pergerakan atau mobilitas yang praktis, maka sebaiknya mengutamakan memilih jenis tablet. Laptop dan tablet memiliki kekurangan dan kelebihan, namun anda bisa mempertimbangkan kelebihan tablet berikut ini:

• Perangkat tablet memiliki kekuatan menyimpan tenaga baterai yang lebih lama ketimbang laptop, sehingga dalam kondisi full bisa digunakan bepergian seharian.
• Tablet juga lebih kaya aplikasi yang memudahkan penggunaannya untuk aktivitas kerja sehingga lebih mudah dan cepat.
• Tablet juga lebih mudah membaca dan menyimpan e-book sehingga cocok untuk anda pecinta buku atau anak kuliah dan sekolah.
• Memiliki berat yang lebih ringan sehingga praktis saat dibawa bepergian.

Pada perangkat tablet kita akan menjumpai OS yang open source sehingga intensitas resiko terserang virus akan semakin besar. Jika penggunaannya tidak hati-hati bisa memperpendek usia tablet yang dimiliki tersebut. Perihal kekuatan dan ketahanan, memang perangkat tablet masih kalah dengan laptop yang juga sama-sama sifatnya mobile. Apapun yang anda pilih, tentunya menjadikan laptop tablet yang dimiliki lebih maksimal harus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKeunggulan Dari Mobil Datsun Indonesia Go+
Artikel berikutnyaISL 2015 Resmi akan Ditayangkan di Global Tv dan Net TV.
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.