Sistem operasi terbaru dari android yaitu android 4.4 kitkat memang menghadirkan sesuatu yang menarik untuk dibahas, mulai dari logo yang diusung yaitu robot android dengan badan berupa coklat bar yang pastinya sangat menggoda bagi anda, sampai dengan mulai banyaknya produsen IT yang menerapkan operating system pada ponsel keluaran mereka, yaitu hp android kitkat.

Android 4.4 kitkat menawarkan berbagai keunggulan yang diterapkan pada ponsel android kitkat, berikut ini diantaranya, yaitu:

•    Mendukung integrasi cloud, cloud stroge sendiri memiliki peran yang sangat penting di dalam ponsel anda, yaitu untuk back up foto, video, berbagi data dan yang lainnya, sehingga google mulai mengintegrasikannya pada sistem operasi tersebut.
•    Screen orientation lebih cepat, screen orientation pada android 4.4 kitkat sangat nyaman untuk anda gunakan karena cepat dan smooth.
•    Interface lebih menarik, setiap kali muncul versi terbaru, pastinya merupakan penyempurnaan dari yang sebelumnya, dan anda bisa merasakan tampilan yang lebih menarik dari sistem yang satu ini.
•    Baterai lebih tahan lama, dibandingkan dengan sistem yang sebelumnya android 4.4 ini memiliki keunggulan pada baterai, karena bisa tahan lebih lama.
•    Keamanan lebih baik, lebih menekankan kepada sistem keamanan yang sebelumnya masih bisa dimasuki malware berbahaya.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari hp android kitkat 4.4, selebihnya masih banyak yang belum anda ketahui.

Facebook Comments