Penggemar sepakbola merupakan salah satu kelompok sasaran yang menjadi target market 4k TV. Penggemar sepakbola yang identik dengan penonton yang berjumlah banyak menjadi bidikan yang sangat pas. Apalagi tayangan sepakbola dengan lapangan yang luas seringkali terlihat tidak jelas pada televisi dengan teknologi sederhana. Akibatnya kadang-kadang penonton tidak dengan jelas melihat kemana perginya bola.

Pada televisi Samsung 4k Tv ini tersedia aplikasi khusus bagi penggemar sepakbola yaitu footbal mode. Footbal mode mampu membuat warna hijau lapangan sepakbola serta seluruh warna stadion terlihat lebih hidup dan tajam. Efek suara pada multi-surround yang bersifat powerfull juga akan membuat telinga Anda medengar suara gemuruh penonton di dalam stadion yang nyata. Sehingga dengan memiliki televisi Samsung jenis ini Anda akan merasakan keramaian stadion meskipun menonton pertandingan sepakbola sendiri di rumah.

Adanya teknologi clear motion rate pada Samsung 4k TV ini membuat gambar yang bergerak dengan cepat dapat tampil jelas dan tampak jernih. Clear motion rate yang dengan teknologi tinggi meminimalisir gambar yang buram atau blur, sehingga Anda dapat menikmati tayangan pertandingan sepakbola tanpa adanya gangguan akibat gambar yang tidak jelas. Tingkat panel refresh rate yang ditambah, kecepatan prosesor yang meningkat serta adanya teknologi backlight membuat tayangan sepakbola akan semakin jelas dan jernih. Jangan mengaku pecinta sepakbola sejati jika Anda belum merasakan teknologi modern ini.

Facebook Comments