Fitur GoPlay Dengan Berbagai Jenis Permainan Baru dari Othello
Fitur GoPlay Dengan Berbagai Jenis Permainan Baru dari Othello

Permainan PlayO merupakan salah satu jenis permainan yang berada di fitur GoPlay yang juga paling banyak digemari oleh user GoPlay. Bukan tanpa alasan, jenis permainan ini kalau kamu perhatikan mirip dengan  permainan klasik othello yang pernah booming di jamannya. Dimana pada permainan ini kamu membutuhkan dua pemain dan berebut nilai untuk mendapatkan reward yang menarik.

Cara bermain game online yang serupa dengan game klasik othello ini sangat mudah sekali. Sebagai user yang memulai permainan kamu mendapatkan kesempatan untuk menempatkan chip pada Grid, kemudian gantian dengan teman sesama user GoPlay.

Cara bermain dalam permainan GoPlay play-o

Permainan PlayO ini juga merupakan permainan multiplayer, dimana para pemain mendapatkan giliran dalam menjatuhkan chip di Grid seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Yang pasti dalam permainan klasik namun tidak kalah dengan persaingan jaman ini sangat seru sekali untuk dimainkan. Karena ada persaingan yang sangat didominasi dengan chip setiap pemain.

Lantas bagaimanakah cara dalam bermain permainan GoPlay tersebut? Inilah beberapa cara yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk memainkan game PlayaO ini, antara lain:

Menekan kata play

Para pemain harus menekan atau Play jika ingin bermain game PlayO. Dengan ketentuan pemain harus sudah mendaftar game tersebut. Maka permainan dapat dimulai, tentunya dalam bermain harus sesuai pendaftaran dan bergilir.

Mendapatkan 100 token

Pemain yang sudah menekan kata play akan langsung mendapatkan hadiah virtual, bernama “Ganbatte” sebesar 100 token. Nah, Apakah kamu ingin bermain dalam game ini? Game yang sangat mengasyikkan dan tentunya membutuhkan kekompakan bersama tim.

Proses dalam bermain

Para Survivor yang ingin bermain game keren ini harus sesuai aturan. Contohnya adalah ubin yang terletak pada bagian tepi tidak diperbolehkan untuk melangkah pertama kali.

Para pemain diperbolehkan untuk meletakkan chip. Sebab  permainan tersebut akan menampilkan sebuah koordinat yang sudah valid. Apabila tidak maka ubin akan terlihat kosong.

Apabila ubin tidak valid kamu dapat berkesempatan untuk meletakkannya di area yang terdekat dengan durasi singkat. Jika melebihi waktu tersebut giliran permainan tersebut terlewat secara otomatis.

Jika pemain sudah melewatkan giliran selama 3 kali berturut-turut maka pemain dianggap telah Tereliminasi dari permainan tersebut. Sehingga pemain telah menjadi kalah dan tidak perlu khawatir, masih tetap dapat bermain dan menempatkan chip tersebut yang terdekat.

Permainan ini akan segera selesai jika semua ubin tersebut sudah terisi.

Para pemain VIP dapat mengumpulkan poin berdasarkan total chip yang ada pada board game. Contohnya adalah jika pemain memiliki 10 chip, maka pemain dapat mengumpulkannya 10 poin.

Dengan total Point yang sudah dimenangkan. Tentunya memiliki skor tertinggi skor tersebut akan dikalikan 2.

Jumlah permainan PlayO yang sangat mengasyikkan. pemain jika ingin bergabung harus mendaftar terlebih dahulu. Dengan menekan kata play dengan demikian dapat bermain bersama lawan.

Bagaimana, ternyata sangat seru sekali bukan? Tidak hanya seru untuk dimainkan, setiap game yang ditawarkan oleh GoPlay memiliki reward atau hadiah yang sangat menarik. Untuk permainan ini, kamu bisa mendapatkan saldo yang akan ditransfer ke akun GoPay kamu.

Tapi syaratnya, kamu wajib untuk mengunduh dan membuat akun di aplikasi GoPlay. Aplikasi bisa kamu dapatkan secara gratis di layanan aplikasi Google Play Store. Atau kalau kamu lebih berminat untuk bermain di perangkat yang lebih besar, maka kamu bisa buka website GoPlay di laman internet, kamu bisa klik link GoPlay ini untuk membuat akun dan memainkan game seru di sana, salah satunya adalah game PlayO.

Facebook Comments