Solusi nonton NBA di tv

Bagi kamu pecinta basket, NBA adalah tontonan wajib yang sayang sekali untuk dilewatkan. Sebagai penonton kita benar-benar tidak akan pernah merasa bosan, sepanjang pertandingan pemainnya terus bergerak cepat dan ada banyak momen menarik yang terjadi. Beberapa gerakan improvisasi yang dilakukan pemain NBA sangat mengesankan. Mereka benar-benar tahu cara memukau para penggemar di lapangan dan mereka yang menonton di televisi.

NBA juga penuh dengan kejutan, seringkali pertandingan berjalan dengan sangat ketat dan penuh drama. Ada begitu banyak contoh di mana tim yang lebih lemah bisa menang melawan tim raksasa. Berebut poin bahkan hingga ke detik terakhir.

Nonton NBA Basket musim ini benar-benar seru.

Denver Nuggets Juara NBA – CNN Media

Denver Nuggets berhasil menjadi juara NBA 2023 setelah mengalahkan Miami Heat. Dipimpin oleh pemain center asal Serbia Nikola Jokic dan point guard Jamal Murray, serta didukung oleh anggota tim lainnya yang tak kenal lelah, Nuggets mengalahkan Miami Heat dengan kemenangan 94-89 di Game 5.

Ini adalah pencapaian fenomenal bagi tim ini karena butuh 56 tahun sejak mereka berdiri untuk mereka masuk laga final. Lalu segalanya menjadi sempurna setelah mereka juga merebut gelar pertamanya. Pencapaian ini sekaligus membuatnya keluar dari daftar tim yang belum pernah sekalipun mencicipi gelar juara hingga sejauh ini.

Reputasinnya yang memang tidak mentereng membuat Denver Nuggets pada awalnya banyak diragukan. Banyak orang mempertanyakan kemampuan tim ini untuk meraih juara, bahkan setelah mereka berhasil menempati posisi pertama Wilayah Barat pada bulan Desember dan tidak pernah melepaskannya sekalipun.

Berbeda dengan Denver, Miami Heat tampil cukup mengejutkan di babak playoff. Tim ini hampir tergelincir pada game pertama kualifikasi oleh Atlanta Hawks, namun kemudian berhasil mengalahkan para tim raksasa. Jimmy Butler dan kawan-kawan membungkam Chicago Buls, Milwaukee Bucks, New York Knicks dan Boston Celtics hingga meraih tempat di final. Sayangnya, Heat anti klimaks di Final, karena kemudian kalah 4-1 dari Denver Nuggets.

Solusi nonton NBA buat kamu Pecinta Basket

NBA musim 2023/2024 akan segera dimulai pada bulan Oktober nanti. Jadi jangan lewatkan untuk mempersiapkan diri menonton setiap pertandingannya. Seperti yang kita tau di negara kita olahraga basket tidak sepopuler badminton atau sepakbola. Jadinya tidak ada TV nasional yang menyiarkan NBA, lalu bagaimana caranya agar tetap bisa menonton?

Paket Premium Sports Premium Sport Terlengkap
Paket Premium Sports
Premium Sport Terlengkap

Untungnya ada NEX Parabola, sebuah layanan tv satelit berlangganan yang bisa kita pilih untuk menonton acara favorit kita. Nex Parabola menyediakan banyak channel khusus olahraga termasuk NBA pada Paket Premium Sports yang berisi channel Champions TV 1-6, Moji dan Indosiar HD Plus.

Paket premium sport tidak hanya menayangkan basket tetapi kita juga bisa menonton pertandingan olahraga lainnya dengan lengkap. Paket ini seperti one stop sport channel, karena kita bisa menonton beberapa cabang olahraga sekaligus.

Untuk sepakbola kita bisa menonton dari liga terbaik liga inggris, liga champions, liga eropa dan bundesliga. Memacu adrenalin dengan nonton balapan Formula 1, Formula 2, dan Formula 3. Di cabang tenis kita bisa melihat pertandingan WTA dan WTA Tour. Dan jangan lupakan juga tayangan sepakbola nasional yakni Liga 1. Selain itu ada juga beberapa tayangan olahraga lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Ada beberapa cara untuk topup paket sport nex parabola, tapi jika ingin yang simpel kita bisa membeli paket ini dari situs e-comerce seperti Shopee dan Lazada. Kita hanya perlu menyebutkan Nomor SMC ID yang biasanya berada di body receiver melalui chat admin, dan proses Top Up akan dilakukan sekitar 10 menit setelah konfirmasi pembayaran masuk. Prosesnya sangat mudah dan paket akan aktif selama sebulan kedepan.

Pengalaman menggunakan Nex Parabola

nex parabola

Sejauh ini Saya menggunakan Nex Parabola sebagai salah satu sumber hiburan dirumah. Receiver yang saya gunakan adalah Nex Parabola Combo, dimana kita bisa menggabungkan antara tv digital dan parabola. Untuk siaran lokal saya bisa pakai siaran tv digital sementara untuk tayangan olahraga dan film saya lebih memilih paket yang ditawarkan oleh Nex Parabola.

Proses instalasinya relatif cukup mudah, saya bisa memasangnya sendiri. Parabola yang digunakan cukup memakai dish kecil sehingga lebih sederhana. Sedangkan LNBnya menggunakan LNB Ku-band yang diarahkan ke satelit SES 9. Masukan frekuensi transporder 11921 V 45000, sinyalnya sangat kuat jadi mudah sekali untuk dilock.

Dengan tayangan dari Nex Parabola semua kebutuhan hiburan jadi lebih mudah. Tidak butuh internet untuk mengaksesnya, hanya perlu menyalakan tv saja. Sangat puas menjadi pelanggannya selama ini.

 

 

Facebook Comments