karakter anime paling bodoh

Masing-masing karakter dalam anime biasanya memiliki sifat tersendiri dan berkesan hingga mampu membuat alur ceritanya terasa lengkap dna menarik. Dari banyaknya karakter anime, yang paling seringkali ditemukan adalah mereka yang memiliki sifat jagoan, atau sifat dingin. Namun, coba Anda ingat lagi, selain dua sifat tersebut, ternyata banyak juga tokoh anime yang kelakuannya cukup bodoh atau konyol.

Karakter anime dengan sifat yang sangat bodoh dan konyol tersebutlah yang akan memberi bumbu tersendiri dan berkesan bagi para penikmat anime. Namun tidak jarang, kebodohan yang dilakukan pun menimbulkan gelak tawa atau justru membuat Anda kesal sendiri. Lantas, siapa saja karakter anime paling bodoh di antara karakter lainnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

naruto

  1. Naruto dalam Anime Naruto

Petualangan Naruto sudah sangat jauh. Dia kini adalah seorang kepala desa, sudah menikah dan memiliki anak. Ketika dia masih anak-anak, dia agak lambat. Dia telah tiga kali gagal di akademi sebelum akhirnya lulus. Dia juga menghabiskan waktu selamanya untuk bisa menguasai jutsu dasar.

Dia memiliki sifat ceroboh dan instruksi sederhana pun dia tidak paham. Namun, seiring bertambahnya usia, dia mulai belajar lebih banyak tentang apa yang harus dia lakukan untuk menjadi ninja yang dia inginkan. Naruto bukanlah satu-satunya sosok berambut runcing dan berseragam oranye yang masuk daftar ini.

goku

  1. Goku dalam Anime Dragon Ball

Selanjutnya orang kedua berambut runcing dan memakai baju oranye yang masuk daftar karakter terbodoh ini adalah Goku. Ya, semua orang menyayangi Goku, namun mereka tahu kebenarannya. Ia tidak bisa menyetir atau mengurusi perkebunan lobak. Dan ia menggunakan benda-benda aneh sebagai topi anaknya.

Dan, walaupun sudah memiliki dua anak, dia tidak tahu dari mana bayi berasal. Dalam pertarungan tersebut, intelijensia Goku memang luar biasa. Namun, membiarkan lawan mencapai bentuk utuhnya sebelum melawan mereka bukanlah ide yang bagus.

isac miria

  1. Isaac dan Miria dalam Anime Baccano!

Secara tidak sengaja Isaac dan Miria menjadi abadi setelah meminum apa yang mereka kira adalah alkohol. Mereka kemudian melakukan kejahatan terbodoh. Dan mereka mencuri pintu museum dengan pikiran jika tidak ada orang yang bisa masuk tanpa pintu.

Mereka menganggap mereka bisa mencuri waktu dengan mencuri jam. Memerlukan waktu 71 tahun untuk menyadari jika mereka tidak menua sama sekali. Sehingga mereka adalah orang paling bahagia sedunia.

sakura haruno

  1. Sakura Haruno dalam Anime Naruto

Di awal perjalanan Naruto, terdapat pernyataan bahwa Sakura memiliki kendali chakra terbaik di antara semua orang di tim 7. Artinya, dia tidak menguasainya. Perlu ratusan episode hingga dia muncul dengan ide cerdas atas bagaimana menggunakan jutsu.

Memang Naruto mungkin bodoh. Namun setidaknya dia ingat fakta jika dia adalah ninja. Sedangkan, Sakura hanya memotong rambutnya, menggigit tangan orang dan membuat kuil kelima Sasuke-nya.

luffy

  1. Monkey D Luffy dalam Anime One Piece

Sosok Luffy memang kuat dan terampil menggunakan kekuatannya. Namun, dia tidak memahami apa pun tentang dunia di sekitarnya. Dia juga tidak memahami zombie atau wanita yang sebenarnya adalah musuh bebuyutannya. Sehingga hal ini menjadi bukti nyata jika orang tidak perlu cerdas untuk menjadi perompak yang sukses.

Awalnya, ia berlayar dengan perahu dan tidak tahu bagaimana ke Grand Line. Bagi seorang Luffy, itu hanyalah detail kecil. Luffy selalu optimistis dengan apa pun yang dia coba. Hal tersebut memang mengesankan. Namun, orang yang lebih pintar darinya mungkin akan melakukan perencanaan yang lebih matang.

Facebook Comments