10 Film Semi Korea Terbaik yang Wajib di Tonton
10 Film Semi Korea Terbaik yang Wajib di Tonton

Anda merasa bosan saat menonton film yang itu- itu saja? Bagi Anda yang merasakan hal tersebut Anda ini bisa menonton film semi korea yang memiliki beberapa adegan dewasa didalamnya. Rekomendasi film ini sangat cocon untuk Anda tonton dengan pasangann Anda bagi Anda yang penasaran ini dia rekomendasinya untuk Anda:

An Affair

Film semi korea pertama ada An Affair, film yang satu ini di rilis di tahun 1998. Film An Affair ini menceritakan mengenai persoalan seorang ibu rumah tangga yang memiliki hubungan terlarang dengan tunangan dari adiknya.

Chunhyang

Film semi korea yang kedua ada Chunhyang, film ini di rilis di tahun 2000. Film Chunhyang ini merupakan sebuah film yang memiliki genre romantic yang didalamnya terdapat beberapa adegan erotis, film ini memiliki latar pada era Joseon.

film semi korea the isle

The Isle

Film semi korea yang ketiga ada The Isle, film ini di rilis di tahun 2000. Film The Isle menceritakan kisah dari seorang perempuan bayaran yang merasa jatuh cinta kepada seoran pria asing yang sedang bersembunyi di pondok miliknya.

Summertime

Film semi korea yang keempat ada Summertime, film ini di rilis di tahun 2001. Film Summertime ini menceritakan mengenai perselingkuhan yang ada adegan dewasa didalamnya.

film korea Summertime

A Good Lawyer’s Wife

Film semi korea yang kelimat ada A Good Lawyer’s Wif, film ini di rilis di tahun 2003. Film A Good Lawyer’s Wife juga menceritakan mengenai perselinkuhan, bagi Anda para pecinta drama perselinguhan film ini cocok untuk Anda tonton.

Sweet Sex and Love

Film semi korea yang keenam ada Sweet Sex and Love, film ini di rilis di tahun 2003. Film Sweet Sex and Love sangat sesuai dengan judulnya didalam filmnya ini cukup banyak adegan dewasa yang sangat romantic.

The Scarlet Letter

Film semi korea yang ketujuh ada The Secret Letter, film ini di rilis di tahun 2004. Film The Secret Letter adalah film semi yang cukup beda karena ceritanya ini bukanlah kisah romantic melainkan film dengan genre thriller.

Bewitching Attraction

Film semi korea yang kedelapan ada Bewitching Attraction, film ini di rilis di tahun 2006. Bagi Anda para pecinta film komedi Anda ini cocok menonton film ini. Walaupun film komedi, di dalam film ini juga ada adegan film dewasa yang bisa Anda tonton.

film semi korea potrait of beauty
imdb

Potrait of Beauty

Film semi korea yang kesembilan ada Potrait of Beauty, film ini di rilis di tahun 2008. Film Potrait of Beauty ini menceritakan mengenai seorang yang menyamar menjadi seorang lelaki tapi ternyata dia ini malah terlibat dalam sebuah kisah cinta yang sangat bergairah. Film ini memiliki jalan cerita yang sangat seru dan tidak boleh Anda lewatkan.

Love in Between

Film semi korea yang kesepuluh ada Love in Between, film ini di rilis di tahun 2010. Film Love in Between ini termasuk film korea yang cukup jadul, walaupun jadul cerita perselingkuhan yang ada di dalamnya ini sangat bagus dan tidak kalah dengan perselingkuhan jaman sekarang. Jika menonton film ini dijamin Anda akan merasa geregetan.

Itu dia 10 rekomendasi film semi korea yang bisa Anda tonton, rekomendasi di atas adalah deretan film terbaik yang pernah ada. Semoga informasinya bisa berguna bagi Anda, selamat menonton.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBerbagai Kosa Kata Bahasa Inggris Sehari Hari
Artikulli tjetërBedah Perbedaan Pajak Dan Retribusi Daerah
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.