kosa kata bahasa inggris sehari hari
kosa kata bahasa inggris sehari hari

Kosa kata Bahasa Inggris sehari hari sangatlah beragam. Mempelajari kosa kata ini juga penting untuk membangun pemahaman terhadap Bahasa Inggris secara lebih baik. Melalui kosa kata ini pula lah nantinya kalimat akan dirangkai. Kosa kata ini bisa dipelajari dengan pengelompokan pada tema tertentu.

Kosa Kata Berkaitan dengan Keluarga

Kosa kata yang satu ini bisa mengarah pada masing-masing peran yang bisa ditemukan dalam keluarga. Adapun kosa kata tentang keluarga yaitu, father, mother, grandparents, husband, cousin, child, wife, brother, daughter, uncle, sister, twins, aunt, parents, son, home.

Kosa Kata Berkaitan dengan Perasaan

Kosa kata yang berkaitan dengan perasaan sangat beragam. Sesuai dengan namanya, kosa kata ini bisa menggambarkan berbagai jenis perasaan yang berbeda-beda. Tentunya ada saat-saat tertentu dalam kehidupan sehari-hari seseorang akan merasakan hal yang berbeda Adapun beberapa contoh kosa kata ungkapan perasaan yaitu love, sorry, sad, crazy, nervous, fear, surprise, angry, kind, afraid, panic, happy, lazy, lonely, stress, jealous.

Kosa Kata Berkaitan dengan Pakaian

Kosa kata berkaitan dengan pakaian juga cukup beragam. Adapun di antaranya yakni shirt, outfit, bra, jacket, skirt, t-shirt, sweater, button, uniform, tie, dress, blouse, vest, socks, fashion, jeans. Untuk paham lebih banyak kosa kata, dibutuhkan konsistensi dalam mempelajarinya. Tidak ada salahnya untuk menghafal dan mencoba memahamkan diri tentang kosa kata Bahasa Inggris ini.

Usai menyimak inforamasi di atas, kamu bisa melihat ada banyak kosa kata Bahasa Inggris sehari-hari yang perlu dipelajari dalam Bahasa Inggris. Tentunya dibutuhkan strategi untuk mempelajarinya supaya lebih mudah dalam memahami. Untuk itu, kursus Bahasa Inggris bisa menjadi cara yang tepat untuk mempelajarinya secara lebih terarah. Nah, terkait ini,kamu bisa kursus Bahasa Inggris di EF.

EF menghadirkan kursus Bahasa Inggris denga banyak kelebihan. Beberapa kelebihannya ada pada guru bersertifikat penutur asli dan lokal, terdapat pilihan belajar online dengan guru serta pribadi dan dalam kelompok, metode komunikasi yang modern disertai dengan berbagai jenis kelas grup, kursus individual dengan kelas-kelas yang menarik serta yang tidak kalah penting bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF yang ada di Surabaya maupun Jakarta. Sekarang saatnya kamu Learn with EF dan capai peningkatan dalam berbahasa Inggris.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Mengecek Nomor BPJS Ketenagakerjaan dan Fungsi BPJS Ketenagakerjaan  
Artikulli tjetër10  Film Semi Korea Terbaik yang Wajib di Tonton
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.