Kampus Bisnis Terbaik di Indonesia
Universitas Prasetiya Mulya

Punya rencana melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi? Begitu banyak pilihan universitas, baik di dalam maupun luar negeri. Namun, saat ini kampus dalam negeri masih menjadi pilihan utama para calon mahasiswa, seperti contohnya di jurusan bisnis. Selain relevansi yang tinggi dengan perkembangan industri Indonesia, pembelajaran bisnis di kampus dalam negeri juga mempunyai beberapa keunggulan lain.

Bisa berbisnis sambil kuliah

Di kampus bisnis, terbuka kesempatan yang besar kepada mahasiswa untuk menjalani praktik secara langsung. Kolaborasi antara teori dengan praktik akan berguna saat mereka menjadi pengusaha nantinya. Hal inilah yang diterapkan oleh salah satu kampus bisnis terbaik di Indonesia yaitu Universitas Prasetiya Mulya.

Universitas ini juga menghadirkan ekosistem yang mendorong setiap mahasiswa untuk merintis bisnis sejak masa kuliah. Sehingga, tidak perlu heran jika banyak lulusan universitas satu ini bisa menjadi pebisnis sukses di berbagai bidang.

Biaya lebih terjangkau dibanding kampus luar negeri

Universitas terbaik untuk jurusan manajemen bisnis
Universitas Prasetiya Mulya

Biaya untuk kuliah di luar negeri cukup besar, karena akan ditambahkan biaya hidup. Karena itu, tidak jarang ditemukan mahasiswa yang harus sembari mengambil kerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan studi dan sehari-hari. Sedangkan, di dalam negeri, biaya perkuliahan dan hidup cenderung lebih terjangkau.

Masih banyak keunggulan lainnya jika memilih universitas terbaik untuk jurusan manajemen bisnis seperti Prasetiya Mulya. Dengan lokasi yang strategis, ditambah dengan ahli dan praktisi berpengalaman, serta fasilitas pendukung yang lengkap membuat kampus ini menjadi pilihan terbaik untuk para calon pebisnis.

Facebook Comments