realme 9 Pro Plus

Sampai saat ini, handphone semakin menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat. Anda juga bisa menyimpan dokumen-dokumen penting dalam penyimpanan yang sudah disiapkan. Dengan handphone, Anda juga menghasilkan uang misalnya, dengan membuat konten YouTube, menjadi konten kreator, dan berbagai peluang lainnya yang bisa menghasilkan uang tentunya yang bisa dioperasikan melalui handphone.

Handphone bisa dibilang sebagai salah satu alat teknologi yang berkembang pesat saat ini. Dengan handphone masyarakat dapat menikmati berbagai aplikasi komunikasi, pembelajaran, dan media sosial dengan mudah dan terjangkau. Penggunaan handphone sangat dibutuhkan terutama bagi Anda yang bekerja melalui handphone, pelajar, maupun mahasiswa. Selama pandemi, tingkat pemakaian handphone meningkat karena diberlakukannya pembelajaran dari rumah yang mengharuskan peserta didik memanfaatkan berbagai aplikasi pembelajaran yang ada di handphone.

Banyak sekali pilihan jenis handphone yang bisa Anda dapatkan di marketplace atau pun offline store. Salah satu handphone yang sedang menarik perhatian banyak orang akhir-akhir ini adalah realme 9 Pro Plus dari brand ternama realme. Handphone ini disebut-sebut sebagai flagship in midrange. realme 9 Pro Plus menawarkan desain, performa, dan kualitas kamera terbaik flagship yang membuat banyak orang tertarik untuk meminang handphone satu ini.

Anda bisa mendapatkan realme 9 Pro Plus di marketplace atau offline store yang bekerjasama dengan realme. Untuk realme 9 Pro Plus ini sendiri memiliki tiga varian warna, yakni Sunrise Blue, Midnight Black dan Auror tiga Green yang membuat handphone ini terlihat lebih elegan. Harga realme 9 Pro Plus berada di angka Rp 4 juta.

Masih banyak lagi fitur-fitur canggih di realme 9 Pro Plus yang akan memanjakan Anda, berikut ini spesifikasi realme 9 Pro Plus.

Spesifikasi realme 9 Pro Plus

Bodi realme 9 Pro Plus memiliki ketebalan 7,99 mm dengan berat 182 gram. Di sektor hardware, realme 9 Pro Plus diotaki chipset MediaTek Dimensity 920 5G (6 nm), yang dikombinasikan dengan RAM tipe LPDDR4X dan penyimpanan internal UFS 2.2.

realme 9 Pro Plus ini menawarkan layar berpanel Super AMOLED Full HD Plus seluas 6,4 inci, dengan dukungan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Pada bagian layar tersebut, terdapat punch hole untuk menyematkan kamera selfie 16 MP.

Handphone ini memiliki tiga pengaturan kamera, yang terdiri dari kamera utama 50 MP (Sony IMX 766, f/1.56, OIS), camera wide angle 8 MP (119 derajat), serta kamera makro 2 MP. Kemudian, juga kameranya sudah dilengkapi dengan fitur ProLight Imaging Technology yang memadukan sensor Sony IMX 766, AI Noise Reduction Engine 3.0 serta sistem stabilisasi ganda.

spesifikasi realme 9 pro plus

Dilihat dari bagian perangkat lunak, HP yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 12, dengan interface realme UI 3.0. Tak hanya itu, HP yang satu ini juga telah mendukung jaringan 5G, WiFi, penggunaan fingerprint, sudah dilengkapi NFC, dan masih banyak lagi yang lainnya.

realme 9 Pro Plus memiliki baterai dengan kapasitas 4.500 mAh serta didukung dengan pengisian cepat SuperDart Charger 60W. Kapasitas RAM ponsel ini bisa sebesar 5 GB.

Cara Memanfaatkan Handphone Agar Lebih Maksimal

Gunakan Untuk Berbisnis

Dewasa ini perkembangan dan kecanggihan handphonetidak bisa dipungkiri lagi. Sebab, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah berkat adanya handphone. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan handphone adalah berbisnis. Cukup dengan handphone dan modal yang dibutuhkan Anda bisa mulai berbisnis dan mengembangkannya agar bisa bersaing. Anda bisa mulai berbisnis Misalnya dengan berjualan online ataupun berbagai usaha atau bisnis lainnya.

Menjadi Penulis Konten

Selain berbisnis melalui handphone,  Anda juga bisa belajar menulis konten ataupun menjadi penulis konten. Memang pada umumnya content writer menggunakan PC atau laptop untuk menulis, namun sekarang Anda bisa mulai menulis konten hanya dengan menggunakan handphone. Anda bisa menulis berbagai konten dengan sesuka hati. Banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mulai menulis konten, menggunakan handphone akan membuat kerja Anda lebih efisien. Menulis konten juga merupakan peluang bagi Anda untuk menambah penghasilan.

Mencari Informasi

Hal lain yang bisa Anda manfaatkan ketika menggunakan handphone adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya. HandphoneAnda akan tampak lebih berguna jika dimanfaatkan untuk mencari berbagai informasi atau mengecek perkembangan terbaru dari berbagai peristiwa yang sedang terjadi.

Anda bisa memanfaatkan berbagai media online, atau pun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun Tiktok untuk mencari informasi-informasi terbaru. Anda bisa mendapatkan banyak informasi hanya dengan menggunakan handphone. Untuk itu, sebaiknya a=Anda harus bisa memaksimalkan ponsel pintar dengan mencari informasi yang lebih bermanfaat. Hal ini sangat membantu Anda agar tidak ketinggalan informasi, ataupun untuk belajar hal-hal baru.

Itulah beberapa spesifikasi yang dapat Anda temukan di realme 9 Pro+. Apabila Anda berencana untuk membeli satu buah unit HP canggih ini, Anda dapat segera membelinya melalui laman resmi realme, di link berikut ini.

Facebook Comments