DepositoBPR

Bagaimana cara mencari cuan dengan mudah? Saat ini tentunya banyak banget jenis investasi yang bisa kita pilih untuk mendapatkan cuan. Namun yang perlu di ingat adalah kita harus selalu memilih investasi yang legal dan aman. Jangan sampai karena “greedy” kemudian memilih investasi high risk sementara kita belum siap menanggung kemungkinan terburuknya.

Jangan menaruh telur dalam satu keranjang, pepatah ini sangat relevan dalam mengatur investasi yang kita miliki. Jangan menaruh semua uang di satu jenis investasi, tetapi bagilah kedalam beberapa pos agar ketika ada crash kita masih memiliki aset yang berbeda. Pertimbangkan untuk memiliki investasi dalam bentuk Deposito, walaupun lebih konvensional namun uang yang kita miliki jelas terjamin aman.

Pengalaman Buka DepositoBPR Komunal

Deposito BPR Aman
bilyet fisik yang dikirimkan ke deposan

Beberapa waktu lalu saya memutuskan untuk membuka akun di Komunal DepositoBPR, kemudahan proses daftar sampai ke memilih deposito yang diinginkan saya tuangkan dalam artikel yang bisa dibaca disini. Semua prosesnya dapat dilakukan secara online, kita bisa melakukanya tanpa beranjak kemanapun.

Di deposito BPR Komunal ini kita bisa memilih di BPR mana kita akan menyimpan deposito. Dan kebetulan saya memilih KBPR Amanah yang berkedudukan di Malang dengan nominal penempatan dana mulai dari 1 juta rupiah, bunga 4% dan tenor 3 bulan. Nah hal yang baru bagi saya adalah jika kita membuka deposito ternyata akan mendapatkan bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito.

Bilyet Deposito Dikirim dan Dijemput dengan Aman

Bilyet fisik akan dikirimkan ke alamat domisili kita melalui kurir dan kita tidak perlu khawatir karena ini sepenuhnya gratis tanpa ada biaya apapun. Sementara copy bilyet bisa kita lihat di dashboard website Komunal DepositoBPR.

Fungsi bilyet ini akan berguna saat pencairan deposito, pada saat jatuh tempo, bilyet fisik yang sudah ditanda tangani dan diberi nama terang di bagian belakangnya dikirimkan kembali ke BPR yang kita pilih. Untuk pengiriman kembali sebagai deposan kita tidak perlu repot karena Komunal saat ini telah bekerja sama dengan vendor pengiriman terpercaya yang melayani penjemputan di seluruh Indonesia.

H-14 sebelum tanggal jatuh tempo pencairan, Team Customer Support DepositoBPR Komunal akan menghubungi untuk mengkonfirmasi terkait dengan hari/tanggal, waktu dan alamat untuk penjemputan bilyet depositonya. Kemudian kurir yqng ditunjuk akan menjemput bilyet deposito deposan sesuai dengan waktu yang telah disepakati sebelumnya dan akan mengirimkan bilyet deposito tersebut ke pihak BPR untuk diproses pencairan. Dan untuk seluruh biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Komunal.

Double Cuan dengan Program Referal Komunal

Program Referal Komunal
Program Referal Komunal

Deposito adalah investasi aman dengan resiko kecil yang kemudian berbanding lurus dengan return yang ditawarkan juga tidak sebesar jenis investasi lain seperti saham atau reksadana. Deposito bagi saya seperti alternatif untuk menyimpan uang tanpa takut dipotong biaya admin tiap bulan selayaknya tabungan biasa. Bunganya yang hingga 6% bisa saya anggap saja sebagai bonus cuan.

Tapi menariknya di BPRKomunal kita berkesempatan untuk mendapatkan tambahan cuan dengan adanya Program Referal Komunal. Tidak tanggung-tanggung lho bonusnya bisa mencapai 1,5 rupiah juta jika berhasil mengajak lebih banyak orang untuk sama-sama merasakan manfaat BPRKomunal.

Pada bulan Februari ini, saat menyelesaikan proses pendaftaran maka kita akan langsung mendapatkan cashback Rp 20.000 dan 100.000 saat menyelesaikan transaksi pertama dengan memasukan kode refferal “RR7643“. Untuk mendaftar kamu bisa klik link ini https://depositobpr.id/signup/deposan?referral_code=RR7643.

Deposito BPR Aman
Saya diajak oleh teman, sayapun dapat cashback 100ribu!

Tumbuh bersama Komunitas adalah tagline dari Komunal.id, untuk itu Program Referal Komunal ini sangat pas sekali untuk mengambarkannya. Dengan mengajak teman untuk mendaftar menjadi deposan di Komunal, kita akan mendapatkan bonus Rp 100.000. Kita tidak untung sendirian, karena teman yang diajakpun mereka akan mendapatkan bonus yang sama yakni Rp 100.000 juga. Bagi kelipatan 10 orang kita akan mendapatkan bonus hingga Rp 500.000.

Bonus-bonus ini akan diransfer ke akun DANA yang kita miliki setelah 14 hari kerja. Jadi pastikan kita memiliki akun DANA dulu ya.

Kelebihan Deposito BPR Aman Komunal

Hingga sejauh ini saya memiliki kesan yang sangat baik dengan Deposito di BPR Komunal. Sebagai deposan kita seperti dimanjakan, mulai dari proses pendaftarannya yang mudah karena full online, hingga proses pengiriman dan penjemputan bilyet yang sepenuhnya ditanggung oleh pihak BPR. Selain itu minimal penempatan dana juga relatif terjangkau mulai dari 1 juta rupiah dengan tenor bervariasi bahkan ada yang hanya 1 bulan.

Komunal.id juga memungkinkan untuk memperpanjang otomatis tenor dengan adanya fitur ARO (Automatic Roll Over). Untuk legalitasnya, platform Komunal DepositoBPR sudah tercatat serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) selain itu Dana yang didepositokan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Dengan demikian kita tentu tidak perlu merasa khawatir karena semuanya aman.

Website Komunal.id sangat user friendly, kita bisa melakukan pencarian deposito mana yang paling sesuai dengan memanfaatkan berbagai filter yang terletak di sebelah kiri, mulai dari lokasi BPR, tenor, dan bunga. Setelahnya kita bisa melakukan simulasi deposito berdasarkan bunga yang akan didapatkan hingga terlihat estimasi pengembaliannya kelak.

Team customer support sangat responsif dalam menjawab pertanyaan yang kita ajukan mulai dari bantuan transaksi sampai bantuan registrasi. Dan menariknya history chat kita ini tidak terhapus, jadi ketika kita mengubungi team customer support maka kita bisa melihat riwayat percakapan yang dulu pernah diajukan.

Komunal DepositoBPR

Selain itu tentunya adalah kesempatan untuk meraih banyak cuan dengan adanya Program Referal Komunal. Ajak teman untuk mulai melek investasi dengan aman di DepositoBPR maka kita bisa mendapatkan bonus yang lumayan banget. Dengan berinvestasi kita berupaya untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Deposito BPR aman di Komunal.id akan menjadi langkah yang bagus untuk memulainya.

Facebook Comments