Deposito BPR Komunal
Investasi di Deposito BPR Komunal

Menabung itu mudah diucapkan tapi cukup sulit untuk dilakukan. Seringkali niat nan mulia ini harus berkompromi dengan keadaan. Seperti beberapa waktu lalu saya memiliki sisa uang yang tadinya diperuntukan untuk membeli smartphone baru. Namun sayangnya jumlah uang tersebut belum cukup untuk dibelikan gadget yang menjadi incaran. Mau tidak mau saya harus menyimpannya sekira 2-3 bulan sembari mengumpulkan kekurangannya. Nah jeleknya nih, terkadang tanpa disadari uang tersebut malah terpakai, alhasil bukannya nambah tapi malah berkurang.

Situasi seperti ini pastinya sering banget dialami juga oleh para pembaca bukan? Terus bagaimana caranya nih supaya tetap utuh? Nah demi menghindari uang tersebut terpakai sedikit demi sedikit, maka saya mempertimbangkan untuk menginvestasikannya dalam jangka waktu pendek. Yang penting aman, dan nilai plusnya tentu nanti akan bertambah nilainya.

Investasi Jangka Pendek, biar Duit bisa ngumpul

Investasi adalah cara bagi kita agar aset yang dimiliki nilainya bisa terus berkembang seiring waktu. Ditilik dari segi jangka waktu maupun jenis instrumennya Investasi memiliki banyak sekali pilihan. Nah bagi yang masih pemula tidak ada salahnya memulai dari investasi jangka pendek.

Investasi jangka pendek dirancang untuk memberikan return dalam rentang waktu yang cukup singkat, bisa setahun atau bahkan beberapa bulan. Investasi jangka pendek biasanya disiapkan untuk memenuhi pengeluaran yang diharapkan dalam waktu dekat. Kita bisa mendapatkan return yang optimal untuk memenuhi tujuan keuangan tetapi bukan keuntungan yang besar seperti dalam opsi investasi jangka panjang.

Mengingat periode waktu yang pendek, sangat bijak untuk memilih investasi dengan tingkat risiko rendah. Pasar saham tidaklah cocok, Ini karena dengan waktu yang pendek biasanya tidak akan ada cukup waktu untuk pulih dari kerugian yang mungkin terjadi. Tetapi sebaliknya, Instrumen yang aman seperti deposito akan sangat sesuai dengan rencana investasi ini.

Dalam investasi deposito kita menyimpan sejumlah uang dalam batas waktu yang telah disepakati. Tenor atau batas waktu ini bervariasi bisa selama beberapa bulan atau bahkan hingga beberapa tahun. Selama periode tersebut kita tidak dapat mengambil uang yang telah dimasukan dan sebagai keuntungannya kita akan mendapatkan return sesuai dengan perhitungan yang telah ditentukan sejak awal.

Deposito mulai dari 1 jutaan di BPR Komunal

Uang 1 juta memang bisa didepositokan? Bisa banget dan ini aku baru mencobanya. Aku mencoba daftar di Deposito BPR Komunal, ini adalah sebuah platform agen pendanaan yang mempertemukan kita sebagai calon deposan dengan BPR yang menawarkan produk pendanaan deposito. BPR Komunal sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga kita tidak perlu khawatir untuk menggunakan platformnya.

Komunal

Kenapa memilih deposito di BPR? Selama ini BPR identik sebagai bank kecil dan konvensional tapi jarang sekali yang tau bahwa BPR memiliki produk keuangan yang mampu menawarkan bunga lebih tinggi jika dibandingkan dengan Bank biasanya. Selain itu BPR juga biasanya beroperasi dalam lingkup terbatas di daerah sehingga tidak banyak diketahui oleh orang luar daerah. Nah melalui komunal.id kita bisa mendapatkan imbal hasil yang lumayan dari produk deposito mereka ini secara online.

Mendaftar di BPR Komunal

daftar komunal

Kamu saat ini mungkin sudah mulai tertarik, lalu bagaimana cara mendaftar di Deposito BPR Aman di Komunal? Sangat mudah, semua proses pendaftaran berlangsung secara online jadi kita bisa melakukannya dimanapun.

Kita mendaftar via website https://depositobpr.id/signup/deposan. Masukan informasi yang diminta mulai dari nama, email, no NIK, hingga alamat. Masukan kode RR7643 saat mendaftar untuk mendapatkan bonus. Selanjutnya kita akan diminta untuk mengirim foto KTP dan Foto Selfie. Nah langkah selanjutnya adalah klik email konfirmasi di email. Sampai langkah ini kita sudah bisa masuk ke dashboard BPR Komunal.

Namun untuk bisa mengajukan Deposito kita harus mengkonfirmasi identitas melalui PrivyID. Jika sudah punya akun di PrivvyID maka kita hanya perlu klik email saja untuk mengkonfirmasinya. Proses pendaftarannya ini sangat cepat, dalam satu hari kerja sudah bisa selesai semuanya.

Memulai Deposito pertama Kalinya

Deposito BPR Komunal
Deposito BPR Komunal

Di halaman beranda deposan, kita bisa melihat produk deposito yang bisa dipilih. Bervariasi mulai dari minimal penempatan dananya hingga bunga yang ditawarkan. Untuk mempermudah mencari produk deposito yang sesuai dengan keinginan, kita bisa melakukan filter di bagian kiri. Mulai dari nama BPR, Lokasi Tenor, hingga bunga yang ditawarkan tapi sayangnya tidak ada filter minimal penempatan dana.

Jika sudah menemukan produk depositobpr yang sesuai, kita bisa klik lihat detail untuk sleanjutnya dibawa ke halaman yang berisi tentang BPR yang dimaksud. Termasuk juga simulasi deposito bpr. Jika sudah oke klik ajukan deposito.

Deposito BPR Aman

Karena ini adalah pengajuan deposito untuk pertama kalinya, maka kita harus mengisi form lagi. Kita diminta informasi seputar data deposan, mulai dari status perkawinan, pendapatan hingga kontak darurat. Kemudian Kita diarahkan untuk menandatangani dokumen via PrivvyID. Setelah semuanya selesai, maka pengajuan deposito akan segera ditinjau.

Ketika ulasan diterima, ada notifikasi masuk ke email untuk mentransfer dana yang akan ditempatkan. Status di dashboard BPR Komunal berubah menjadi aktif dan kita akan dihubungi oleh BPR yang dipilih untuk konfirmasi pengiriman bilyet.

Deposito BPR Aman #TumbuhBersamaKomunitas

Depositobpr

Deposito BPR Komunal terdaftar dan diawasi oleh OJK, selain itu juga dijamin oleh LPS. Jadi sebagai deposan kita akan sangat aman menempatkan dana disana. Minimal depositonya juga terjangkau, mulai dari 1 jutaan dengan bunga hingga 6% tenornya bisa dipilih tergantung keinginan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah, ketika kita menempatan dana di BPR berarti juga berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Melalui dana tersebut akan ada banyak UMKM yang bisa mendapatkan pendanaan dari BPR dengan lebih mudah dan proses yang lebih cepat. Dengan demikian roda perekonomian akan tumbuh semakin baik.

Jangan Lewatkan Promo bulan Desember

komunal bpr hadiah

Ini kesempatan yang bagus sekali untuk mulai deposito BPR Komunal karena ada program hadiah yang sayang banget untuk dilewatkan. Deposito BPR BrrBr! Hadiah memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan hadiah mulai dari saldo dana hingga Iphone 13. Kita juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback Rp 100.000 dengan memasukan kode “RINTIKHADIAH”.

Komunal

Belum berhenti sampai disini lho, karena BPR Komunal juga punya program refferal yang akan sangat menguntungkan bagi yang pertama kali mendaftar juga yang memiliki kode reffnya. Masukan kode RR7643 saat mendaftar untuk mendapatkan bonus 100.000. Lumayan banget kan?

Kapan lagi nih kita dapat Deposito BPR aman plus BrrHadiah : Hadiah Akhir Tahun, bunga hingga 6% dan bisa dilakukan pembukaan akun dimanapun karena full online. Kalau begini, dobel cuan jadinya. Uangnya utuh, malah bertambah karena ada bunga, masih dapat cashback dan berkesempatan dapat hadiah. Mantab Betul! tahun depan jadi ah ganti smartphone, tolong aminkan teman-teman.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHai Girls, Inilah Manfaat Memakai Parfum yang Harus Kamu Ketahui
Artikulli tjetërKelebihan dari Memiliki Printer Wireless, Apa Saja?
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.