rekomendasi apartemen gaya jepang
rekomendasi apartemen gaya jepang

Hunian gaya Jepang merupakan salah satu jenis interior yang banyak diminati. Selain desainnya yang praktis dan modern, interior Jepang juga terkenal dengan kekokohan bangunannya. Tak heran, jika saat ini banyak developer yang mulai membangun properti, termasuk apartemen gaya Jepang.

Keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari tinggal di apartemen gaya Jepang adalah desain interiornya yang cantik dan simpel. Beberapa apartemen bernuansa Jepang juga menyediakan fasilitas yang membuat Anda seakan tinggal di negeri sakura, seperti fasilitas onsen, taman cantik, hingga kolam renang outdoor ala Jepang.

Jika Anda tertarik untuk tinggal di apartemen gaya Jepang, berikut 6 rekomendasi apartemen gaya Jepang yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Embarcadero Bintaro
Embarcadero Bintaro

Embarcadero Bintaro

Alamat : Jl. Jombang Raya, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Rekomendasi apartemen gaya Jepang pertama adalah Embarcadero Bintaro. Apartemen ini dibangun dengan konsep modern minimalis yang memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Setiap unit apartemen didesain dengan tampilan khas Jepang yang simpel, mulai dari penggunaan warna netral pada ruangan, jendela yang lebar, hingga furniture multifungsi yang menambah kesan praktis khas Jepang.

Untuk fasilitas, Embarcadero menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Tersedia ruang olahraga, lapangan tenis, kolam renang, dan lapangan basket untuk Anda yang suka berolahraga. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas Wifi, BBQ Area, Sky Lounge, dan tempat bermain anak-anak di kawasan apartemen.

The-Loggia

The Loggia

Alamat : Jl. Duren Tiga Raya No.12, RT.1/RW.3, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan

The Loggia merupakan salah satu apartemen bernuansa Jepang di kawasan Jakarta. Dibangun oleh developer ternama Jepang, menjadikan gedung apartemen ini sangat khas dengan sentuhan arsitektur Jepang modern. Ciri khas interiornya adalah desain yang unik serta interior yang memaksimalkan pencahayaan alami, sehingga Anda bisa tinggal dengan nyaman di apartemen ini.

the loggia
the loggia apartemen

Fasilitas yang tersedia di The Loggia juga tidak kalah lengkap. Tersedia fasilitas kolam renang outdoor, game room, movie room, sky garden, area BBQ, dan masih banyak lagi. bagi Anda para profesional. apartemen The Loggia juga menyediakan fasilitas business lounge, sehingga Anda bisa menyelesaikan urusan pekerjaan di kawasan apartemen.

vasanta innopark

Vasanta Innopark

Alamat : Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi

Bicara soal apartemen gaya Jepang rasanya tak lengkap tanpa Apartemen Vasanta Innopark. Dibangun dengan konsep integrated Japanese town, apartemen ini menawarkan hunian dengan konsep Jepang yang sangat modern. Menariknya lagi, kawasan Vasanta Innopark tidak hanya diisi oleh apartemen, melainkan juga central business district yang mencakup kondominium, mall, ruko, hotel, multilayer central park, hingga universitas.

Untuk fasilitas, Vasanta Innopark menyediakan 28+1 fasilitas yang bisa Anda gunakan. Beberapa fasilitas unggulan yang tersedia diantaranya adalah taman berlapis seluas 3 hektar, jalur jogging, onsen, infinity pool, Iconic office tower, 1,5 km shopping street, gazebo, sky lounge, sports club, fine dining restaurant, water playground, Japanese community center, dan masih banyak lagi. Dengan keunggulan tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi untuk sewa apartemen Vasanta Innopark.

yukata-suites

Yukata Suites

Alamat : Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 22-26, Pakualam, Serpong Utara, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Rekomendasi selanjutnya adalah Apartemen Yukata Suites. Apartemen ini didirikan dengan konsep yang memadukan antara budaya tradisional dan modern khas Jepang. Dibangun oleh pengembang Waskita Karya, apartemen ini terdiri dari 32 lantai dengan tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Desain arsitektur Yukata Suites juga dibangun dengan menggabungkan konsep arsitektur Jepang.

Ciri khas dari Yukata Suites adalah fasilitasnya yang sangat kental dengan budaya negeri sakura. Jika Anda datang ke Yukata Suites, Anda akan menemukan fasilitas Outdoor dan Indoor Onsen yang bisa Anda nikmati. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan pakaian Yukata yang merupakan pakaian tradisional khas Jepang. Menarik sekali ya!

orange county lippo

Orange County Lippo

Alamat : Jl. OC Boulevard Utara Orange County Bekasi

Apartemen Orange County Lippo merupakan apartemen dengan interior ala Jepang. Apartemen ini merupakan hasil kolaborasi antara Lippo Group dan Mitsubishi Corporation. Setiap unitnya didesain dengan interior Jepang yang khas, seperti jendela yang lebar, warna cat yang netral, serta sentuhan kayu dalam desain ruangan.

Selain dari segi interior, fasilitas apartemen ini  juga dibuat dengan nuansa Jepang yang kental. Tersedia fasilitas Japanese Spa yang dapat dijangkau dengan mudah oleh para penghuni. Tak hanya itu, Orange County juga menyediakan fasilitas unggulan lainnya, seperti kolam renang anak dan dewasa, taman bermain anak, gym, cinema, hingga akses langsung menuju Lippo Mall Orange County.

Kawana Golf Residence
Kawana Golf Residence

Kawana Golf Residence

Alamat : Jl. Cikarang Baru Raya, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi

Rekomendasi terakhir dari apartemen gaya Jepang adalah apartemen Kawana Golf Residence. Apartemen hasil kolaborasi Jababeka Residence dan Creed Group Japan  ini merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang berkonsep Golf Resort. Jika Anda tinggal di Kawana Golf Residence, Anda akan merasakan hunian dengan konsep resort mewah setiap harinya.

Fasilitas yang tersedia di Kawana Golf juga tidak main-main. Tersedia fasilitas kolam renang, gym, Golf concierge, Ofuro, serta sauna yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuni. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari Jababeka Golf & Country Club yang sangat eksklusif.

Itulah 6 rekomendasi apartemen gaya Jepang yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika Anda ingin mencari apartemen gaya Jepang lainnya, silahkan kunjungi website Jendela360 untuk informasi lebih lengkap.

Facebook Comments