Despite dalam bahasa Inggris memiliki makna meskipun. Jika dilihat dari segi makna ini, maka ada kata lainnya yang juga mempunyai makna yang sama sehingga perlu dipelajari lebih mendalam seperti apa konteks penggunaan kata despite dalam bahasa Inggris.

Arti Kata Despite Dalam Bahasa Inggris

Perlu diketahui bahwa kata despite dalam bahasa Inggris masuk dalam kategori preposisi. Biasanya penggunaan kata despite ini mengarah pada suatu hal yang lebih formal baik itu lisan maupun tulisan. Jika dibandingkan dari arti in spite of maka despite ini lebih formal.

Despite bisa menjadi awalan dalam kalimat tetapi juga bisa digunakan sebagai penghubung di tengah-tengah kalimat. Apabila digunakan dalam kalimat biasanya despite akan diikuti oleh kata benda atau gerund.

Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata Despite dalam Bahasa Inggris

arti despite

Agar lebih memahami mengenai konteks penggunaan kata despite dalam bahasa Inggris, maka bisa lebih dipahami lewat contoh kalimatnya. Adapun beberapa contoh kalimat dalam bahasa Inggris yang didalamnya terdapat kata despite yaitu despite the snowy day, I still have to go to market, despite the traffic jam, I can arrive on time, despite Karin cancelling, I still go to villa.

Penjelasan mengenai penggunaan kata despite dalam bahasa Inggris diatas tentunya perlu untuk dipelajari agar memahami setiap konteks penggunaan kata dalam bahasa Inggris. Dengan begitu kamu dapat menempatkan kata-kata tertentu sesuai dengan kalimat yang seharusnya.

Pemahaman ini perlu dibangun dengan belajar bahasa Inggris yang giat serta konsisten. Nah, supaya kamu lebih terbantu dalam belajar bahasa Inggris kamu bisa memilih untuk mengikuti kursus bahasa Inggris. Sekarang kamu bisa memilih EF sebagai kursus bahasa Inggris terpercaya dan berkualitas.

Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris dengan banyak pilihan program. Beberapa program seperti program bahasa untuk perusahaan , belajar bahasa di luar negeri, bahasa Inggris untuk anak, pendidikan bahasa Inggris untuk remaja dan masih banyak yang lainnya siap menanti kamu di EF.

Kami juga menyediakan pilihan kursus secara offline maupun online sehingga kamu lebih fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi? Yuk segera kursus di EF. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Masak dan Tips Memilih Ikan Salmon Segar
Artikel berikutnya6 Rekomendasi Apartemen Gaya Jepang Dengan Interior Kekinian
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.