Nama bayi perempuan
Nama bayi perempuan berikut ini bakalan trend di 2021

Menunggu sang buah hati lahir tentu merupakan hal yang paling menyenangkan sekaligus menegangkan. Belum lagi kita harus mempersiapkan segalanya dengan matang seperti biaya persalinan, nama bayi perempuan atau laki-laki dan hal lainnya. Sebagai orang tua tentu kita menginginkan nama terbaik untuk anak kita, bisa saja dari segi arti, keindahan, dan nama yang terdengar modern.

Di tahun 2021 ada beberapa nama yang sedang trend, nama-nama tersebut adalah nama untuk bayi perempuan. Nah kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar nama bayi perempuan yang -nama bakalan terend di tahun 2021. Penasaran apa saja nama-nama itu? Simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Abigail

Di posisi pertama sebagai nama bayi perempuan yang bakalan trend di tahun 2021 adalah Abigail. Yaitu nama yang berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti kebahagiaan ayah. Kamu bisa menggunakan nama ini untuk dikombinasikan dengan nama lain yang memiliki arti mirip dengan Abigail. Kamu bisa memanggil sang buah hati dengan sebutan Abi ataupun Gail. Bagaimana menurutmu?

2. Adrianna

Di tahun 2021 mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama bayi perempuan dengan nama Adrianna. Nama ini memang terdengar ke Barat-baratan, tentu saja sebab nama ini berasal dari bahasa Latin yang memiliki arti laut atau air. Kamu bisa memberi nama bayi perempuanmu dengan nama Adrianna, layaknya bayi-bayi yang lahir di jaman serba modern.

3. Alice

Kalau nama yang satu ini juga tidak kalah trendy dengan nama sebelumnya yaitu Alice. Nama ini sebenarnya bukan nama bayi modern melainkan nama yang tradisional. Memiliki karakter yang indah dan feminim, maka dari itu nama Alice cocok digunakan unuk bayi perempuan. Alice sendiri berasal dari bahasa Jerman yang memiliki arti mulia.

4. Amelia

Selanjutnya adalah Amelia dimana nama ini merupakan nama yang sendang trend di berbagai negara seperti Australia, Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, dan Skotlandia. Di Indonesia sendiri nama Amelia cenderung masih jarang digunakan, namun nama ini bisa menjadi nama yang bakalan trend di tahun 2021. Nama Amelia sendiri berasal dari bahasa Jerman yang memiliki arti bekerja. Untuk kamu yang suka bekerja keras dan berharap anakmu memiliki sifat yang sama, maka kamu bisa menggunakan nama Amelia.

5. Aurelia

Terdengar sangat indah dan feminism membuat nama Aurelia banyak digunaka orang tua untuk bayi perempuannya. Nama Aurelia sendiri memiliki arti yakni “anak emas” yang berasal dari bahasa Latin. Tentunya nama ini sudah banyak digunakan di beberapa negara, bahkan di Indonesia sendiri nama Aurelia sudah terdengar tidak asing lagi. Digadang-gadang nama ini akan menjadi nama yang akan trend di tahun 2021.

6. Aurora

Jika kamu menginginkan nama yang terdengar elegan namun tetap feminim maka nam Alice adalah nama yang tepat. Berasal dari bahasa Latin yang memiliki arti fajar, membuat Aurora banyak digunakan sebagai nama bayi perempuan. Bahkan nama ini adalah nama yang sudah banyak digunakan di beberapa negara. untuk Indonesia sendiri memang masih jarang yang menggunakannya, mungkin saja kamu bisa menggunakan nama ini sebelum pasaran.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa nama bayi perempuan yang bakalan trend di tahun 2021. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan salah satunya? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat, terimakasih.

Facebook Comments