nama bayi modern unisex

Untuk yang ingin nama anak bayinya tidak terlalu bernuansa perempuan atau pun tidak terlalu ke arah laki-laki, maka bisa coba nama bayi dengan nuansa netral. Biasanya nama seperti ini yang dinamakan unisex dan bisa menjadi pilihan tepat untuk nama buah hati tercinta.

Di bawah ini ada beberapa inspirasi nama bayi perempuan yang unisex untuk bisa diberikan kepada buah hati tersayang.

Rowan

Salah satu nama bayi dengan kesan unisex yaitu Rowan. Rowan ini terpilih menjadi nama favorit kepada anak laki-laki atau pun perempuan oleh orang tua yang tinggal di Nevada, Minnesota, Illinois, Oregon, dan sebagainya.

Finley

Nama unisex yang bisa anda pilih bisa seperti nama Finley. Nama Finley ini merupakan salah satu nama populer kalau di daerah New Hampshire, Michigan, Massachusetts, Washington dan lainnya.

Riley

Riley menjadi nama bayi bernuansa unisex yang paling populer bahkan sepanjang masa. Sampai sekarang ini nama Riley masih digunakan sehingga nama ini tidak ketinggalan jaman..

Phoenix

Phoenix terkenal menjadi burung yang abadi atau tidak pernah kalah dalam kehidupan. Burung mitologi Phoenix ini cocok juga dijadikan sebagai salah satu nama bayi dengan kesan unisex untuk buah hati anda.

Dengan nama Phoenix, maka diharapkan si anak selalu tangguh dalam mencerna setiap unsur kehidupan.

Charlie

Charlie sebenarnya bisa menjadi nama unisex. Charlie pernah menempati posisi yang tertinggi untuk nama yang terpopuler. Seperti nama bergender netral yang klasik lainnya, maka Charlie ini memiliki sumber nama.

Charlie berasal dari Charles, yaitu nama pria yang memiliki makna ‘prajurit’. Meskipun kalau secara tradisional, Charlie merupakan nama maskulin. Tetapi ada juga modifikasi nama panggilan Charlie lainnya yang populer.

Misalnya saja nama Charlie bisa dijadikan nama Charlotte yang pastinya sangat bernuansa perempuan. Bisa juga dipilihan nama modifikasi Charlie lain seperti Charlene.

Dakota

Dakota merupakan nama yang cukup populer juga. Nama Dakota ini kebarat-baratan dan memiliki arti “ramah”. Mungkin Dakota terkesan lebih mengarah ke nama perempuan.

Tetapi sebenarnya nama Dakota ini juga merupakan nama bayi yang unisex dan populer.

Taylor

Taylor jelas merupakan nama yang sangat netral karena bisa kita buktikan sendiri dari beberapa nama artis yang memiliki unsur nama Taylor ini. Cukup unik sebenarnya makna dari nama Taylor yang unisex ini yaitu berarti “penjahit.”

Kalian bisa memakai Taylor ini sebagai nama untuk laki-laki kalau sebagai contoh misal ada yang namanya Taylor Lautner yang terkenal akan serial film Twilight. Lalu tentunya anda juga tahu artis penyanyi perempuan yaitu Taylor Swift.

Dengan contoh-contoh seperti itu, maka sudah jelas kalau Taylor merupakan nama yang netral.

Morgan

Morgan ternyata bisa termasuk nama bayi yang unisex. Nama Morgan ini mempunyai arti lagu terang. Bukan hanya sering digunakan untuk laki-laki saja. Anak perempuan ada juga beberapa yang memakai nama Morgan tersebut.

Alex

Nama unisex yang bisa dipilih adalah seperti nama Alex. Nama Alex ini memiliki asal-usul dari Yunani, yaitu nama Alexander. Tapi bisa juga Alex ini bernuansa perempuan dengan dinamakan Alexandra. Kalau disingkat, maka Alex ini bisa dipakai untuk anak perempuan atau pun anak laki-laki.

Winter

Winter merupakan nama dari Inggris, dengan makna musim dingin. Tetapi tidak mesti Summer, Fall atau Autumn bisa dijadikan nama. Winter ini yang paling lebih bisa menjadi nama untuk anak dan bahkan cukup populer serta unisex.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPentingnya Memiliki Mentor Bisnis Untuk meraih Kesuksesan
Artikel berikutnyaNama bayi perempuan berikut ini bakalan trend di 2021, simak berikut!
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.