popfm stars on duty
popfm stars on duty

Pop FM adalah salah satu stasiun radio populer di tanah air. Tersebar di berbagai penjuru nusantara, Pop FM akan rayakan ulang tahunnya yang ke 23. Perayaan Ultah POPFM ini sendiri nantinya akan diadakan bersama dengan GoPlay secara Live Streaming dengan ajuk GoPlay x POP FM Stars on Duty yang menampilkan berbagai penampilan musik dari penyanyi populer. Apa saja acaranya?

Dalam gelaran acara Ultah POPFM x GoPlay ini akan digelar selama 8 hari atau dalam 8 episode secara live. Acaranya sendiri akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 3 September 2021 lalu dilanjutkan pada tanggal 6 hingga 8 September 2021. Dalam setiap acaranya tentu akan diisi oleh bintang-bintang ternama tanah air. Berikut jadwal lengkap GoPlay x POPFM Stars On Duty.

Tanggal Waktu Pengisi Acara
Senin, 30 Agustus 2021 18.30 : 20.30 WIB Ayuenstar, Samuel Cipta dan Andmesh
Selasa, 31 Agutus 2021 16.30 : 18.45 WIB Sandrina, Lia Ladysta, dan Delon
Rabu, 1 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Lyla TM, Novia Bachmid, dan Goliath
Kamis, 2 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Wina KDI, Mirabeth dan Ghea Indrawari
Jumat, 3 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Abdul & The Coffee Theory, KIM dan Maria Eka
Senin, 6 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Claresta, Nabila Gomez, dan Ten2Five
Selasa, 7 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Dhesy Tata, NUCA, Aliya + Devano dan Danendra
Rabu, 8 September 2021 18.30 : 20.30 WIB Idgitaf dan UN1TY

 

Bagaimana, sangat terlihat seru bukan gelaran acara ultah POPFM yang bekerja sama dengan GoPlay. Kamu bisa menyaksikan acaranya melalui aplikasi GoPlay yang bisa diinstal di smartphone kamu atau kamu juga bisa menyaksikannya di perangkat lain dengan mengunjungi situs GoPlay. Yang menarik lagi, acara gelaran ulang tahun PopFM ini bisa kamu saksikan secara gratis.

Selain gelaran acara ultah PopFM, ada berbagai acara menarik lainnya yang sudah disediakan oleh GoPlay. Mulai dari tayangan live streaming lainnya hingga film dan juga serial. Yang berbeda dengan acara lainnya dan tidak ada di program tayangan hiburan lainnya adalah program original berhadiah dan juga program strategic berhadiah.

Menonton gratis dan kamu bisa mendapatkan hadiah tentu saja menjadi kesempatan yang langka dan akan sangat merugikan untuk dilewatkan. Untuk acara program original berhadiah ada acara seperti The Thungs, GoFoodin Aja, Ciao Bella, She Talks yang inspiratif, Ganbatte, Neng Kepo, Kobra, Go Corner, hingga Unboxing, Gemmu O Shimasu hingga Fandom.

Sedangkan untuk program strategic berhadiah ada acara seperti hasil kerjasama Orami dengan GoPlay yani Orami – GWS, Orami – Pillow Talk, serta Orami – BTS. Selain itu masih ada lagi acara yang dibawakan Andi Adinata dalam Andi Adinata Virtualive serta Hirosensei yang tidak kalah menarik untuk disaksikan.

Dengan demikian, untuk kamu yang sedang mencari hiburan namun tetap ingin bersantai dengan menggunakan smartphone atau laptop kamu, kamu bisa membuka aplikasi GoPlay dan menyaksikan banyak acara didalamnya baik yang live streaming maupun juga yang non live streaming. Apalagi di masa pandemi ini sangat sulit untuk mencari penampilan musik yang menghibur.

Tak terkecuali acara GoPlay x POPFM Stars on Duty dalam rangka ultah POPFM yang menampilkan banyak penyanyi dalam waktu 8 hari berturut-turut. Dijamin, waktumu takkan terbuang sia-sia menyaksikan penampilan-penampilan profesional mereka di atas panggung yang dibalut dengan nuansa megah yang modern. Jangan lewatkan acaranya, catat jadwalnya disini.

Facebook Comments