infinix inbook x1

Laptop Infinix Inbook X1 kira-kira bagus tidak ya? Sebagai produk yang baru saja rilis, pastinya pertanyaan ini banyak bersemayam di hati teman-teman. Infinix yang sebelumnya dikenal sebagai produsen smartphone, kini memutuskan untuk merilis produk laptop berharga terjangkau. Lalu apakah worth it untuk dibeli? Yuk mari kita kulik lebih jauh.

Infinix Inbook X1

Walaupun saat ini penggunaaan smartphone begitu meluas, tapi tetap saja kebutuhan akan laptop rasanya tidak akan pernah berkurang. Layar yang lebih luas dan adanya keyboard membuat laptop sangat nyaman untuk diajak mengetik ataupun mengerjakan tugas. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kehadiran laptop semakin dibutuhkan karena WFH dan belajar daring.

Infinix Inbook X1 hadir dengan spesifikasi yang sangat menjanjikan, dan yang lebih menyenangkannya lagi harga yang ditawarkan tergolong sangat terjangkau. Dengan tagline “A Little Weight, A Lot of Power” Infinix Inbook X1 ini menawarkan sesuatu yang fresh di segmen laptop harga 6 jutaan.

Body dan Desain

inbook x1

Desain Infinix Inbook X1 terlihat kokoh dan rigid, material yang digunakan juga berkualitas. Bodynya menggunakan bahan metal alumunium yang ringan namun kokoh. Beratnya hanya 1,48 kilogram, tidak akan terlalu membebani ketika dibawa kemanapun. Sementara ketebalannya hanya 16,33 mm dan uniknya, layarnya ini bisa di rebahkan hingga 180º.

Layarnya memiliki dimensi 14 inci dengan resolusi FHD, bezel yang mengelilingnya tergolong tipis sehingga nyaman dipandang. Pada bagian tengah layar ada notch yang menjadi tempat bagi kamera dan speaker. Layarnya ini bisa dibilang sangat menonjol jika dibandingkan dengan pesaingnya, karena menggunakan 100% sRGB. Warna yang ditampilkan semakin natural dan mendekati nyata.

Kinerja

Infinix Inbook X1 tersedia dalam beberapa pilihan prosesor, yaitu

  • Intel® Core™ i3-1005G1
  • Intel® Core™ i5-1035G1
  • Intel® Core™ i7-1065G7, Intel Iris Plus up to 64EU.

Kapasitas RAM 8GB/16GB dan memori internal 256GB/512GB Pcie SSD. Dengan spesifikasi ini, Infinix Inbook X1 tergolong cukup bisa diandalkan untuk melibas beragam task tanpa kesulitan.

Baterai.

Yang juga istimewa dari Infinix Inbook X1 adalah baterainya yang mampu bertahan hingga 13 jam ketika dipakai untuk browsingan internet. Bagi kamu yang sering berada di luar rumah, kemampuannya ini tentu akan sangat membantu. Dalam paket penjualan, disertakan juga 65W USB-C Power Adapter dengan kabel USB type C untuk melakukan pengisian daya. Proses pengisian daya ini sangat cepat karena adanya teknologi PD.3.0 yang memungkinnya mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 1 jam.

Harga dan Cara membeli Infinix Inbook X1

harga infinix Inbook x1

Infinix Ibook X1 yang dibekali prosesor i3 dibandeol dengan harga sekitar 6 jutaan, type prosesor i5 8 jutaan, dan i7 sekitar 10 jutaan. Stoknya cukup banyak, di Blibli.com juga terlihat ada beberapa seller yang memiliki unit Infinix Inbook X!.

Kesimpulan.

Dari segi desain dan spesifikasi, Infinix Inbook X1 terlihat cukup meyakinkan . Selain itu, harga yang dibanderolnya juga relatif terjangkau, ini membuatnya sangat menarik untuk dimiliki. Namun selain hal diatas, infinix harus juga memperhatikan jaminan purna jual yang bisa diandalkan dan tersebar di berbagai kota di tanah air. Ini sebagai bentuk komitmen dari Infinix untuk serius menggarap pasar laptop di Tanah air. Dengan layanan purna jual yang baik, konsumen akan lebih percaya menggunakan produk Infinix.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUltah POPFM, Penampilan Seru Live Streaming di GoPlay
Artikel berikutnyaCara Menghilangkan Cat Rambut di Tangan Dengan Mudah
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.